Teknologi
Senin, 12 September 2016 - 07:30 WIB

APLIKASI TERBARU : Neo Dangdut Punya 11 Penyanyi dan 500 Lagu

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peluncuran Neo Dangdut (Antara)

Aplikasi terbaru Neo Dangdut resmi diluncurkan.

Solopos.com, JAKARTA — Startup Pitados meluncurkan platform musik dangdut pertama di Indonesia, Neo Dangdut. Di Neo Dangdut, pengunjung bisa mengakses segala informasi tentang dangdut dan menikmati karya-karya pendangdut Tanah Air.

Advertisement

Aplikasi terbaru Neo Dangdut mengusung konsep one stop place untuk segala hal tentang musik tersebut. Pengunjung dapat membaca berita aktual di dunia dangdut, mendengarkan lagu-lagu, menonton video seputar dangdut, mendapatkan nada dering dari lagu dangdut, mengunduh profil artis berikut diskografi dan lagu hits mereka, serta mengakses gambar dari artis dangdut.

“Saat ini platform Neo Dangdut sudah menggandeng tujuh label dengan 11 penyanyi dan sekitar 500 lagu. Ke depannya kami akan terus menggandeng label dan musisi sehingga platform ini dapat menjadi forum yang menyumbangkan kontribusi positif terhadap perkembangan musik dangdut Tanah Air,” kata Founder & Chief Operation Officer Pitados, Ranu Andaru Bakti, seperti dikutip Solopos.com dari Antara, Minggu (11/9/2016).

Aplikasi terbaru Neo Dangdut diharapkan bisa menghadirkan dangdut dalam wajah baru sehingga musik ini bukan hanya milik kalangan tertentu, namun bisa dinikmati semua golongan dan kelas masyarakat.

Advertisement

Platform yang mengusung tagline Goresan Bianglala Baru Dunia Dangdut itu akan menjadi wadah bagi para seniman dan pencinta musik dangdut di Indonesia untuk mengekspresikan juga memperkenalkan diri dan lagunya kepada publik secara mudah dan real time.

Lewat fasilitas unggah khusus bagi para anggotanya, Neo Dangdut memberikan kemudahan bagi para pencinta dan pencipta konten dangdut untuk berkarya secara langsung. Bekerja sama dengan studio rekaman, Irama 7 Nada, Neo Dangdut juga memberikan kesempatan bagi para seniman yang berbakat untuk dipublikasikan melalui jalur rekaman.

Aplikasi terbaru Neo Dangdut dapat diakses melalui web portal dengan alamat www.neodangdut.com dan melalui aplikasi Android Neo Dangdut yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif