Jogja
Minggu, 11 September 2016 - 21:20 WIB

RAZIA LALU LINTAS : Dalam 2 Jam, 60 Kendaraan Terjaring

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang pengunjung melihat salah satu karya lukisan yang dihasilkan puluhan perupa muda di Bale Banjar Sangkring Art Space, Kasihan, Bantul, Sabtu (10/9/2016). (Bhekti Suryani/JIBI/Harian Jogja)

Razia lalu lintas di Bantul selama dua jam berhasil menjaring 60 kendaraan

Harianjogja.com, BANTUL--Sat Lantas Polres Bantul dipimpin oleh KBO Iptu Isnen dan Kanit Turjawali Iptu F. Canggih melakukan razia menindak pelanggaran kasat mata pengguna kendaraan bermotor bertempat di jalan raya Iroyudan, Desa Guwosari, Kecamatan Pajangan Bantul, Kamis (8/9/2016) Pukul  06.30 WIB.

Advertisement

“Kami akan menindak tegas terhadap pelanggar lalu lintas kasat mata seperti tidak memakai helm, spion tidak ada, menggunakan ban kecil, tidak memakai sabuk pengaman dan menggunakan knalpot blombongan,” kata Isnen.

Razia ini akan dilaksanakan terus menerus untuk menggurangi angka kecelakaan lalu lintas dan membuat pengendara tertib administrasi maupun tertib kelengkapan dalam berkendara bermotor. Ia berharap masyarakat memiliki kesadaran dan disiplin serta dapat menjadi pelopor Kamtibcarlantas. Setelah hampir dua jam razia dilaksanakan petugas berhasil menilang kurang lebih 60 pelanggar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif