Jogja
Minggu, 11 September 2016 - 17:20 WIB

PT GKU, Produsen Tissue Tessa Rayakan Ulang Tahun ke-30,

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karyawan berfoto saat perayaan ulang tahun PT Graha Kerindo Utama ( GKU ) di cabang Jogja, Jumat (9/9/2016). (Foto istimewa)

PT GKU,  PT Graha Kerindo Utama ( GKU ) cabang Jogja merayakan ulang tahun ke-30 digelar

Harianjogja.com, JOGJA- Pada hari Jumat (9/9/2016) ada suasana berbeda di lingkungan kantor PT Graha Kerindo Utama ( GKU ) cabang Jogja. Bertempat di Jalan Ringroad Barat No 98 Cambahan, Gamping Sleman, tepat di hari tersebut PT GKU merayakan hari jadinya yang ke-30.

Advertisement

PT GKU merupakan produsen tissue yang mencakup pasar dalam dan luar negeri, dengan brand-nya tissue Tessa, Multi dan diapers Peemo. PT GKU sebagai bagian dari Kompas Gramedia group selalu optimis dalam mengutamakan kualitas produk, hal ini terbukti dengan diraihnya Top Brands Award sejak tahun 2007.

Dalam HUT PT GKU yang ke-30 ini dihadiri oleh seluruuh karyawan PT GKU cabang Jogja. Acara diawali dengan pembacaan doa, dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh pimpinan cabang PT GKU Jogja, dan dilanjutkan makan bersama seluruh karyawan PT GKU Jogja.

Acara yang disusun secara sederhana namun sangat terasa kekeluargaannya, karena dari acara semacam inilah semua karyawan berkumpul sebagai satu keluarga besar.

Advertisement

“Perayaan HUT PT GKU ini bukan hanya dilaksanakan di Jogja saja namun serentak di seluruh cabang di Indonesia,”  ujar Albertus Mario selaku panitia HUT PT GKU Jogja ke-30, Jumat (9/9/2016).

Banyak doa dan harapan yang dipanjatkan demi kemajuan PT GKU. Usia 30 tahun bukanlah usia yang muda, namun dalam usia ini PT GKU semakin mantap dan penuh inovasi dalam menciptakan produk baru di tahun 2016 ini.

“Sebagai karyawan yang bernaung di PT GKU harus selalu erat bergandengan tangan bersama memajukan GKU dan bersama-sama memperluas pasar tissue Tessa, tissue yang ramah lingkungan,” ujar Bunadi selaku kepala cabang PT GKU Jogja, dalam sambutannya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif