Entertainment
Sabtu, 10 September 2016 - 15:45 WIB

Lama Vakum, Lady Gaga Rilis Perfect Illusion

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lady Gaga (gagadaily.com)

Lady Gaga merilis lagu Perfect Illusion menandai kembalinya di dunia tarik suara.

Solopos.com, NEW YORK – Penyanyi Amerika Serikat, Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang akrab disapa Lady Gaga, kembali menyapa penggemarnya setelah sebelumnya vakum dari dunia tarik suara. Lady Gaga merilis lagu baru berjudul Perfect Illusion, Jumat (9/9/2016).

Advertisement

Lady Gaga mengatakan pada BBC, lagu terbaru dia itu ditulis dengan mesin tik manual, musiknya dikomposisi oleh Mark Ronson dan Kevin Parker dari band Australia Tame Impala.

“Kevin terbang dari Australia dan dia yang punya ide ini, itulah awal dari lagu berjudul Illusion,” kata Gaga pada BBC seperti dilansir Antara dari AFP.

“Saya menulis dengan mesin tik dan kami akan memasukkan lirik baru di sana sini.”

Advertisement

Dia menambahkan, “kami mengubah semuanya. Mengganti melodi, memindahkannya. Saya bermain piano, Kevin di gitar, Mark pada bass.”

Gaga, 30, juga mengungkapkan album kelimanya mendatang, termasuk di antaranya lagu Perfect Illusion, akan menampilkan duet dengan Florence Welch dari Florence and the Machine.

Lady Gaga telah merilis teaser dari single barunya selama beberapa hari di Twitter, termasuk mengunggah potongan dari lirik lagunya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif