News
Sabtu, 10 September 2016 - 17:10 WIB

KISAH UNIK : Kucing Ini Bantu Pendaki Temukan Jalan Pulang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kucing penyelamat pendaki yang tersesat (Daily Mail)

Kisah unik seekor kucing menjadi penyelamat pendaki yang tersesat menemukan jalan pulang.

Solopos.com, SOLO – Seekor kucing menjadi penyelamat pendaki asal Hungaria yang tersesat setelah mendaki di pegunungan Swiss. Ingin berterima kasih kepada sang kucing, pendaki yang tak diketahui namanya itu mengunggah foto kucing penyelamatnya di situs Reddit.

Advertisement

Diceritakan olehnya, saat itu ia berniat turun tapi ia mengalami disorientasi. Di tengah perjalanan, ia menemukan kucing tengah bersantai di jalan. Kucing tersebut menatap mata sang pendaki seolah ingin membantunya turun dari gunung. Pendaki itu lantas membuntuti kucing yang menuntunnya turun menuju lembah.

“Saya sedang memeriksa peta untuk melihat bagaimana saya bisa kembali ke penginapan, dan satu-satunya jalan yang bisa dilalui telah ditutup,” tulisnya pendaki tersebut seperti dikutip Solopos.com dari Mirror, Sabtu (10/9/2016) .

“Dia berjalan dan terus menatapku untuk mengikutinya, membawa langsung ke jalan yang akan membawa saya ke lembah,” lanjutnya.

Advertisement

Diwartakan Daily Mail, ternyata kucing tersebut adalah milik pasangan yang memiliki bisnis penginapan di sekitar gunung. Kucing lucu itu diketahui sering bergabung dengan para wisatawan mendaki gunung.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif