Teknologi
Sabtu, 10 September 2016 - 13:10 WIB

Horeee, Blackberry Hub+ Hadir di Android Lollipop

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Blackberry Hub+ (Phone Arena)

Blackberry Hub+ sudah tersedia di Android Lollipop.

Solopos.com, WATERLOO – Sebelumnya, BlackBerry merilis aplikasi Blackberry Hub+ untuk perangkat Android Marshmallow. Kini, pengguna Android 5.0 Lollipop pun bisa mencicipinya.

Advertisement

Blackberry Hub+ merupakan suite terdiri dari delapan aplikasi. Yang sebelumnya ditujukan untuk pengguna Android yang telah menjalankan perangkat didukung OS Marshmallow (Android 6.0). Kini suite tersebut telah tersedia untuk handset Android yang mendukung oleh operating system OS berbasis Lollipop (Android 5.0).

Sebagaimana dikabarkan Okezone dari Phone Arena, Jumat (9/9/2016), di dalam suite, pengguna akan menjumpai Blackberry Hub+, yang merupakan unified inbox terpopuler untuk menampung semua pesan Anda, dengan kata sandi yang jelas.

Yang paling menonjol adalah Blackberry Hub, aplikasi andalan Blackberry yang menyatukan komunikasi pengguna dari berbagai layanan, mulai email sampai media sosial ke dalam satu interface yang mudah dinavigasikan.

Advertisement

Selain Hub +, masih ada beragam aplikasi lain seperti Blackberry Calendar dan Password Keeper. Menariknya, perangkat Android Anda bisa mendapatkan cita rasa memudahkan Anda ke panggilan konferensi langsung dari pengingat Calender, dan kontak fungsinya menyimpan nomor dalam satu lokasi.

Kini Blackberry Hub+ sudah kompatibel dengan perangkat yang menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dan Android 5.0 Lollipop. Aplikasi tersebut bisa didapatkan secara cuma-cuma alias gratis, namun setelah 30 hari.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif