Entertainment
Sabtu, 10 September 2016 - 13:45 WIB

Ario Kiswinar Jawab Tantangan Mario Teguh Tes DNA, Asal…

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mario Teguh. (Twitter.com)

Ario Kiswinar bersedia tes DNA asalkan dilakukan di rumah sakit independen.

Solopos.com, JAKARTA – Ario Kiswinar siap menjawab tantangan Mario Teguh untuk menjalani tes DNA. Kesediaan pria yang akrab disapa Kis itu untuk melakukan tes DNA dikatakan oleh tantenya, Permata Kumara Teguh yang tak lain adalah adik Mario Teguh.

Advertisement

Kumkum, demikian dia biasa dipanggil, menyatakan Kis bersedia melakukan tes DNA, namun dengan satu syarat. Mereka ingin tes DNA itu dilakukan di rumah sakit yang independen.

Syarat tersebut diajukan lantaran ia dan Kis khawatir tes DNA akan disabotase sehingga hasilnya tidak akan sesuai dengan kenyataan.

“Kita oke saja. Cuma kita harus cari rumah sakit yang independen, yang tidak memihak siapa pun. Karena kita harus worry juga dalam tanda kutip, khawatir, nanti kevalidan data itu ada something,” ujar Kumkum kepada salah satu stasiun TV lokal di Samarinda, Jumat (9/10/ 2016).

Advertisement

Mengenai tudingan Kis menolak melakukan tes DNA sejak 20 tahun lalu, lantaran kala itu dia masih kecil dan tak tahu apa-apa.

“[Tes DNA] Itu yang kita harapkan. Anaknya [Kis] juga sebenarnya ayo saja. Kemarin pas dia ditantang pertama kali pas itu ya dia masih kecil, masih anak-anak ngerti apa. Kalau sekarang kan dia sudah dewasa,” lanjut Kumkum.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif