Meme yang diunggah akun medos Mario Teguh. (Istimewa/Facebook)
Jumat, 9 September 2016 09:36 WIB Anik Sulistyawati/JIBI/Solopos Peristiwa Share :

Tegaskan Ario Bukan Anak Kandungnya, Mario Teguh Tantang Tes DNA

Mario Teguh dituding telah menelantarkan anak kandungnya bernama Ario Kiswinar Teguh.

Solopos.com, SOLO – Motivator ternama, Mario Teguh mengatakan bahwa anak yang mengaku anak kandungnya Ario Kiswinar Teguh, bukanlah anaknya. Bahkan Mario Teguh menegaskan dirinya siap menjalani tes DNA.

“Kamu [Ario Kiswinar] berhak tahu. Aku mau melakukan tes DNA, yang sudah sejak lama saya ingin kita lakukan,” ujar Mario Teguh, yang ditujukan kepada Ario Kiswinar saat melakukan talkshow di Kompas TV, Jumat (9/9/2016) pagi.

Mario justru menyayangkan tindakan Kiswinar yang mengumbar masalah ini ke publik dengan menunjukkan bukti-bukti bahwa dirinya adalah anak Mario Teguh. Motivator yang kini memiliki istri yang sering disebutnya sebagai Ibu Lina tersebut juga menduga Kiswinar hanya mencari sensasi dan ingin tenar.

“You banggakan kertas itu. Ketenaran itu hanya akan sebentar kalau Anda tidak punya kualitas,” ujar Mario Teguh.

Mario Teguh juga mengatakan bahwa Kiswinar merupakan anak dari istrinya dengan laki-laki lain. Dia mengatakan Kiswinar memiliki penggalan nama dari Mr.X yang merupakan ayah kandung Kiswinar.

Sementara saat dikonfirmasi tentang Kiswinar yang mengaku tidak pernah disantuni oleh Mario Teguh. Namun Mario Teguh membantahnya. Mario Teguh mengaku sering mengirimkan uang, hadiah, dan mainan saat Kiswinar kecil. Namun hadiah-hadiah tersebut justru dibuang.

Baca juga : Sindiran Mario Teguh Setelah Pengakuan Menghebohkan Ario

Sebelumnya, Ario Kiswinar tampil di acara talkshow Hitam Putih di Trans 7. Di hadapan presenter Deddy Corbuzier, Ario membuat pengakuan menghebohkan bahwa dirinya adalah anak Mario Teguh yang tak diakui. Menurut pria kelahiran tahun 1986 ini, ia lahir dari pasangan Sis Maryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Seonarto dengan nama di Kartu Keluarga (KK) tertulis Aryani Teguh.

Ario mengaku selama ini dia tidak mau mempublikasikan persoalan ini karena temasuk rahasia internal. Tapi tiba-tiba berkas-berkas adminitrasi pribadinya tersebar di media sosial. Selain itu, ada klarifikasi dari pihak Mario bahwa anak kandungnya hanyalah dua orang dan tak menyebut nama Ario.

Well, since itu secara publik dikeluarkan, I have to stand for myself [saya harus membela diri] dan juga buat Mama,” kata Ario di acara Talkshow tersebut.

Ario mengaku terakhir bertemu di saat usia 17 tahun. Dia sempat meminta bantuan uang untuk kuliah tapi tak diberi. Ia kemudian ditelepon oleh yang bersangkutan dan diberi kata yang menyakitkan.

“Besoknya dia nelpon dan mengatakan “enggak usah cari Papa.” Yup, itu katanya. That’s a fact [itu faktanya].” ujar Ario.

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…