Teknologi
Jumat, 9 September 2016 - 12:30 WIB

Nintendo Perkenalkan Wearable Pokemon Go Plus

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pokemon Go Plus (Theverge)

Nintendo mengumumkan wearable Pokemon Go Plus.

Solopos.com, TOKYO – Nintendo mengumumkan wearable Pokemon Go Plus yang akan dirilis Jumat depan. Pengumuman ini bertepatan dengan peluncuran gadget terbaru Apple Iphone 7.

Advertisement

Wearable Pokemon Go Plus dikatakan akan dirilis Jumat depan di Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, dan Jepang. Sementara ketersediaannya di Inggris dan Eropa belum bisa dikonfirmasi. Namun, situs Nintendo mengatakan bahwa wearable akan diirilis pada sebagian besar negara pada 16 September.

Diberitakan Cnet, Jumat (9/9/2016), Go Plus terhubung via Bluetooth ke perangkat IOS atau Android dan memungkinkan Anda mengetahui ada atau tidak Pokemon dan Pokestop di dekat Anda.

Wearable akan memiliki flash dengan lampu LED jika ada Pokemon di sekitar Anda. Hal ini memungkinkan Anda menangkapnya tanpa harus membuka aplikasi pada ponsel.

Advertisement

Sayangnya tak ada rincian tentang harga saat ini. Namun E3 Nintendo mengatakan, Go Plus akan dibanderol US$35. Berita ini muncul beberapa jam setelah pengembang “Pokemon Go”, Niantic, mengungkapkan game akan datang ke Apple Watch 2.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif