Jogja
Jumat, 9 September 2016 - 02:20 WIB

LIGA SANTRI NUSANTRA : Nur Iman Unggul Sementara Atas Ali Maksum

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Nur Iman (Kuning) saat menahan bola umpan dari temannya saat melawan Ar-Romli di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (6/9/2016). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Liga Santri Nusanatara Sleman sementara unggul.

Harianjogja.com, BANTUL-Tim Pondok Pesantren Nur Iman, Mlangi Sleman unggul sementara di babak pertama dalam pertandingan final Liga Santri Nusantara (LSN) Region DIY di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (8/9/2016).

Advertisement

Dwi Kardian, penyerang nomor punggung enam membuka keunggulan Nur Iman di menit ke-7. Pemain Ali Maksum berupaya mengejar ketertinggalan dengan melakukan penyerangan dan bola-bola lambung, namun pemain belakang lemah. Sehingga memudahkan Nur Iman melakukan serangan balik.

Dua gol menambah keunggulan Nur Iman melalui kaki Ari Prasetyo di menit 25 dan Amal Dani di menit 27. Kedua gol berhasil melesat berkas kelihaian Ari dan Amal Dani mengelabuhi penjaga gawng Ali Maksum.

Kedua supporter terus memberi semangat kedua tim. Pertandingan ini akan memperebutkan trofi LSN Region DIY. Pemenang selanjutnya akan mengikuti penyisihan LSN tingkat nasional.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif