Jogja
Jumat, 9 September 2016 - 21:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Menikah Megah di Indraprasta Ballroom Hotel Sahid Jaya

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu dekorasi pernikahan di Sahid Jaya Jogja Hotel and Convention. (Foto istimewa)

Hotel di Jogja, Sahid Jaya Yogyakarta Hotel and Convention menyediakan fasilitas menikah megah

Harianjogja.com, SLEMAN—Sahid Jaya Jogja Hotel and Convention menyediakan Indraprasta Ballroom yang sangat cocok untuk pernikahan yang megah.

Advertisement

Marcomm Sahid Jaya Jogja Hotel and Convention Watiek Setyowati mengatakan, Indraprasta Ballroom memiliki luas 1.536 meter persegi. Luasnya Indraprasta Ballroom itu memungkinkan menghelat acara dengan kapasitas 3.500 orang.

“Indraprasta Ballroom biasanya digunakan untuk pernikahan, wisuda, konser, dan MICE,” kata dia, Kamis (8/9/2016).

Ia mengungkapkan, Indraprasta Ballroom memiliki banyak keunggulan seperti daya tarik yang tinggi sehingga banyak peminatnya. Selain itu, ruangan ini beralaskan karpet, bisa disekat, terdapat VIP transit denan pemandangan yang baik, ada dressing room, eskalator, free function luas, di mana semua dibalut dengan sentuhan Java modern style.

Advertisement

“Kami juga menawarkan paket pernikahan istimewa. Hanya dengan Rp185.000 per pax, kita sudah bisa menghelat pernikahan dengan megah. Minimal 400 pax,” ungkap dia.

Selain itu, Sahid Jaya Jogja Hotel and Convention juga menawarkan paket halfday meeting  dengan harga Rp250.000 per pax. Ada pula paket full meeting dengan Rp350.000 per pax.

Ia mengungkapkan, Sahid Jaya Jogja Hotel and Convention juga memiliki paket resdenstial fullboard meeting Rp650.000 per pax twin sharing dan residential fullboard meeting Rp800.000 per pax per night single occupancy. “Kami juga memiliki 14 ruangan pertemuan,” kata dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif