Entertainment
Kamis, 8 September 2016 - 14:30 WIB

Sindiran Telak Mario Teguh Setelah Pengakuan Menghebohkan Ario

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meme yang diunggah akun medos Mario Teguh. (Istimewa/Facebook)

Mario Teguh membuat sebuah meme bernada sindiran ke pria bernama Ario Kiswinar.

Solopos.com, SOLO – Pengakuan mengejutkan datang dari seorang pria bernama Ario Kiswinar Teguh. Pria kurus berkacamata ini mengaku sebagai anak yang tak diakui pria dengan nama Sis Maryono Teguh itu.

Advertisement

Pengakuan Ario sontak menjadi perbincangan di dunia maya. Mario Teguh bahkan harus menerima banyak cercaan dari publik dunia maya (netizen). Meski begitu, Mario tak begitu serius menanggapi kehebohan ini.

Baca Juga: Pengakuan Menghebohkan Ario: Anak yang Tak Diakui Mario Teguh

Advertisement

Baca Juga: Pengakuan Menghebohkan Ario: Anak yang Tak Diakui Mario Teguh

Hingga kini, Mario belum mengeluarkan pernyataan apapun mengenai pengakuan Ario di sebuah acara talkshow televisi itu. Jejaring sosial resminya masih aktif mengunggah kata-kata motivasi sebagaimana dilakukannya selama ini.

Namun, dari sejumlah postingan terselip sindiran di salah satunya. Mario mengunggah sebuah meme yang dianggap menyindir pengakuan Ario itu.

Advertisement

“Jangan itu aib keluarga. Lebih baik Anda simpan sendiri,” lanjut kalimat di meme itu.

“Sampai kapan?” yang ditimpali dengan jawaban, “Sampai Tuhan memberi tanda, ‘sekarang waktunya’.”

Postingan ini mendadak populer dan banyak dibagikan netizen. Meski tak langsung menyebut, netizen menganggap postingan ini sebagai jawaban atas pernyataan Ario. Bahkan banyak diantaranya yang membagikan gambar ini dengan memberi judul “Jawaban Mario Teguh.”

Advertisement

Di kolom komentar banyak pula yang memuji cara Mario Teguh menyindir pengakuan Ario.

“Anda memang bijak pak mario..Anda tau bagaimana menyembunyikan dan membungkus aib,mengolah dan membalikkannya,” kata seorang netizen.

“Meme Ini Seakan-akan Menjawab atas apa yang lagi heboh tentang Seorang pemuda berkaca mata yang mengaku anaknya pak mario, Tapi dengan bukti segitu banyaknya masa iya dia hanya mencari sensasi. Ini tidak super, ini membuat bingung kepala saya…,” timpal yang lain.

Advertisement

Pengakuan Ario

Ario tampil di acara talkshow Hitam Putih di Trans 7. Di hadapan presenter Deddy Corbuzier, Ario membuat pengakuan menghebohkan bahwa dirinya adalah anak Mario Teguh yang tak diakui.  Menurut pria kelahiran tahun 1986 ini, ia lahir dari pasangan Sis Maryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Seonarto dengan nama di Kartu Keluarga (KK) tertulis Aryani Teguh.

Ario mengaku selama ini dia tidak mau mempublikasikan persoalan ini karena temasuk rahasia internal. Tapi tiba-tiba berkas-berkas adminitrasi pribadinya tersebar di media sosial. Selain itu, ada klarifikasi dari pihak Mario bahwa anak kandungnya hanyalah dua orang dan tak menyebut nama Ario.

Well, since itu secara publik dikeluarkan, I have to stand for myself [saya harus membela diri] dan juga buat Mama,” kata Ario di acara Talkshow tersebut.

Ario mengaku terakhir bertemu di saat usia 17 tahun. Dia sempat meminta bantuan uang untuk kuliah tapi tak diberi. Ia kemudian ditelepon oleh yang bersangkutan dan diberi kata yang menyakitkan.

“Besoknya dia nelpon dan mengatakan “enggak usah cari Papa.” Yup, itu katanya. That’s a fact [itu faktanya].” ujar Ario.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif