Sport
Kamis, 8 September 2016 - 05:10 WIB

Ronaldo Bisa Saja Gabung Barca

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (Sky Sports)

Cristiano Ronaldo diprediksi bisa saja bergabung dengan Barcelona.

Solopos.com, MADRID – Cristiano Ronaldo sejauh ini menunjukkan kesetiaannya kepada Real Madrid. Bahkan beberapa kali dia menyatakan ingin pensiun di Madrid.

Advertisement

Namun mantan pemain Madrid, Luis Figo, menyebut Ronaldo bisa saja pindah klub, bahkan ke musuh bebuyutan Madrid, Barcelona. Figo beralasan saat ini adalah pasar bebas, sehingga jika ada klub yang mampu membayar klausul kontrak maka dia akan mendapatkan pemain.

“Kami berada dalam pasar bebas. Jika ada klausul, segalanya bisa saja terjadi,” kata Figo, seperti dikutip dari Express.co.uk, Rabu (7/9/2016).

Figo sendiri merupakan salah satu dari sedikit pemain yang pernah berseragam Madrid dan Barcelona. Figo lebih dulu membela Barca, hingga akhirnya membelot ke Madrid. Kepindahannya itu pun cukup kontroversial karena keduanya tengah bersaing ketat.

Advertisement

“Alasan pertama bagi Real adalah adanya pengakuan dari presiden Real Madrid. Kemudian menjadi semakin serius dan saya menerima tawaran tersebut. Saya kemudian melapirkannya [kepada Barca] dengan maksud meningkatkan kontrak saya,” terang Figo soal kepindahannya dari Barca ke Madrid silam.

Melihat fakta tentangnya itu lah yang membuat Figo memberikan pernytaan yang tak mungkin bagi Ronaldo membelot ke Barca. Meski pemain berjuluk CR7 itu sendiri sudah menjadi legenda di Santiago Bernabeu.

Ya, sejak bergabung dengan Madrid pada 2009 lalu, Ronaldo selalu menjadi andalan Los Blancos. Ronaldo sudah tampil sebanyak 348 kali dan membukukan 348 gol untuk tim yang kini ditangani Zinedine Zidane itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif