Jogja
Kamis, 8 September 2016 - 23:20 WIB

BUMN MENGAJAR : Selain Moda Transportasi, Angkasa Pura Juga Layani Bisnis Jasa

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto Jogja, Agus Pandu Purnama menjadi pemateri dalam BUMN Mengajar di SMA Angkasa Adisutjipto, Kamis (8/9/2016). ( Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

BUMN Mengajar kali ini dilakukan PT Angkasa Pura 1

Harianjogja.com, SLEMAN — PT Angkasa Pura 1 Bandara Internasional Adisutjipto hadir di hadapan ratusan siswa kelas XII SMA Angkasa Adisutjipto dalam acara BUMN Mengajar, Kamis (8/9/2016). General Manager Bandara Adisutjipto, Agus Pandu Purnama, yang hadir sebagai pemateri menyampaikan banyak hal tentang bandara, mulai dari core bisnis bandara hingga pro kontra proyek bandara baru di Kulonprogo.

Advertisement

Bagi Angkasa Pura I, BUMN mengajar bertujuan menumbuhkan kontribusi para kepala cabang BUMN, dalam hal ini general manajer PT Angkasa Pura I terhadap masa depan bangsa. Kegiatan ini juga memberi sarana untuk memberikan motivasi bagi siswa dan membangun pemahaman tentang Angkasa Pura I.

Pandu menjelaskan, Angkasa Pura I tidak hanya bergerak sebagai provider usaha kebandaraan atau moda transportasi tetapi juga menangani Angkasa Pura Support, hotel, properti, logistik, dan retail.

“Tidak menutup kemungkinan juga ada bisnis ekspansi misalnya AP bangun bandara di India,” jelasnya, Kamis.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif