Lifestyle
Rabu, 7 September 2016 - 02:30 WIB

SERBA LIMA : 5 Sandwich Ayam Ini Bisa Dikonsumsi Tiap Hari

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chicken Sandwich (Popsugar)

Serba lima kali ini mengenai sandwich ayam yang bisa dikonsumsi setiap hari.

Solopos.com, SOLO — Sandwich ayam merupakan salah satu pilihan untuk makan siang atau sarapan. Bila Anda sibuk kerja sandwich ayam bisa menjadi pilihan untuk meredakan rasa lapar.

Advertisement

Dalam serba lima kali ini akan ada beberapa pilihan sandwich ayam yang bisa Anda konsumsi setiap hari. Berikut lima sandwich ayam terbaik sebagaimana dihimpun Solopos.com dari Popsugar, Selasa (9/6/2016):

1. Avocado Chicken Salad Sandwich

Advertisement

1. Avocado Chicken Salad Sandwich

Avocado chicken salad termasuk makanan yang penuh gizi. Cara membuat avocado chicken salad sandwich cukup muda. Siapkan salad ayam lembut dan isi dengan buah alpukat. Tumpukan bahan-bahan itu dengan campuran tomat kecambah renyah dan siap disantap.

2. Chicken Parm Sub

Advertisement

3. Crispy Chicken Sandwich

Crispy chicken sandiwch termasuk makanan renyah, gurih dan bergizi. Crispy chicken sandwich dimakan dengan campuran roti mentega dan acar yang bisa menggoyang lidah Anda.

4. Chicken Fajitas

Advertisement

Chicken Fajitas bisa menjadi variasi dalam makanan sekali sepekan. Selain itu tambahkan bumbu dan bahan lain seperti alpukat, krim asam, dan sentuhan sriracha.

5. Chicken, Burrata, dan Tomato Sandwich

Chicken, Burrata, dan Tomato Sandwich membuat Anda bisa merasakan tiga rasa secara langsung. Krim keju burrata, chicken dan sandwich tomat membuat Anda kenyang dan mendapatkan gizi terbaik.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif