Entertainment
Rabu, 7 September 2016 - 13:30 WIB

RANVEER DAN ISHANI SCTV: Pernikahan Ranveer-Naina Terancam Batal, Ishani Disalahkan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Naina dan Ranveer. (Youtube.com)

Ranveer dan Ishani SCTV hari ini Ishani datang ke rumah Ranveer.

Solopos.com, SOLO – Di upacara Ranveer melamar Naina, Ritika dan Aarti membuat Ishani mabuk. Upacara pun menjadi kacau, Nurbhay kemudian membawa Ishani ke kamar dan memarahinya. Ranveer yang sedang bersama Naina tampak gelisah dan memutuskan mencari Ishani.

Advertisement

Maa dalam serial Ranveer dan Ishani SCTV, Rabu (7/9/2016), menyeret Ishani ke aula. Ia bertanya apa yang telah dikatakan Ishani hingga membuat Ranveer dan Naina merenggang sehingga terancam batal menikah. Nurbhay datang, sedangkan Ritika mengawasi dari lantai atas.

Nurbhay kaget keluarganya tahu bahwa Ishani adalah janda Ranveer. Maa mengaggapnya tidak penting, ia hanya ingin Nurbhay melakukan sesuatu demi kebahagiaan Naina, yakni menikahkannya dengan Ranveer. Nurbhay menyanggupi perminaan ibunya namun dalam hati ia sangat kesal.

Ishani dibawa ke kamar, Nurbhay melampiaskan kemarahannya sambil memberikan gaun serta perhiasan dan memaksanya untuk tampil total sebagai istri seorang pewaris Singh Alawat. Ishani hanya menangis sepanjang waku. Sementara Nurbhay merasa balas dendamnya ke Ranveer justru berbalik arah.

Advertisement

Pintu rumah Ranveer diketuk, begitu dibuka ternyata ada Ishani sedang menangis. Ishani mencoba sujud di kaki Amba namun ditolak. Ranveer memegang wajah Ishani dan bertanya banyak hal. Ishani menjelaskan kejahatan Ritika. Ia juga berkata masih mencintai Ranveer dan memintanya untuk membatalkan rencana menikahi Naina.

Ishani pulang dan masuk ke kamar sambil berteriak. Vikram mengetuk pintu kemudian mengajak Ishani ke garasi. Ia menunjukkan sebuah mobil rusak yang digunakan Pooja saat kecelakaan. Maa memukul Ishani dan masih menuduhnya sebagai penyebab Ranveer dan Naina merenggang.

Nurbhay tidak tinggal diam, ia menemui Ranveer untuk mengetahui yang sebenarnya terjadi. Ranveer mengaku tidak merenggang dengan Naina, ia hanya sibuk dan tidak bisa mengangkat telepon. Nirbhay pulang ke rumah dan mengatakan Ranveer tetap akan tetap menikahi Naina. Seisi rumah menyambut kabar itu dengan gembira.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif