News
Rabu, 7 September 2016 - 00:20 WIB

KISAH UNIK : Babi Mutan Berwajah Manusia Hebohkan Tiongkok

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayi babi mutan mirip wajah manusia (MIrror)

Kisah unik mengenai babi mutan di Tiongkok.

Harianjogja.com, TIONGKOK — Babi yang baru saja dilahirkan tengah membuat geger warga Tiongkok. Sebab babi ini dilahirkan dengan wajah mirip manusia dan sebuah hidung memanjang yang mirip dengan penis di dahi.

Advertisement

Dilansir dari Mirror, Selasa (6/9/2016) babi ini terlihat kesulitan bernafas. Tidak diketahui dengan jelas asal daerah babi ini berada, tetapi video ini sudah beredar luas melalui sosial media Tiongkok.

Tahun lalu, seorang petani menyatakan dihujani uang lantaran foto seekor mutan miliknya menjadi viral.

Teman dan tetangga Tao Lu bergegas ke rumahnya di Yanan, Nanning, Tiongkok begitu mendengar berita ini. Babi ini disebut-sebut memiliki ciri yang sama dengan babi yang baru saja dilahirkan baru-baru ini, yakni berwajah manusia dan memiliki hidung berukuran panjang menyerupai penis yang terletak di dahi.

Advertisement

Ketika media lokal memuat berita dan foto mengenai kasus langka ini, sejumlah orang menghubungi Tao karena tertarik ingin membeli.

Sayangnya, bayi ini mati lantaran induknya tak mau menyusui sedang saat diberi susu lewat botol, babi ini menolak.

Tao, 40, berkata,”Badannya kecil, mutan ini merupakan bayi terakhir dari 19 babi yang dilahirkan induknya. Semuanya normal, hanya satu yang dilahirkan berbeda. Sayangnya, babi ini mati. Jika tidak, saya akan mendapat uang lebih banyak dan cukup untuk kehidupan saya dan keluarga karena banyak orang yang menelepon dan memberikan penawaran.”

Advertisement

Petani ini mengatakan semula berencana menempatkan babi ini di sebuah kandang untuk menarik wisatawan. Seorang pengunjung yang menyaksikan secara langsung hewan ini, Wu Kung, 32, mengatakan,”Saya merupakan salah satu dari lusinan orang yang antre melihat bayi babi ini. Hewan ini benar-benar memiliki wajah manusia dan seperti kata orang, ada “penis” yang tumbuh di dahinya,” papar dia.

Advertisement
Kata Kunci : Hewan Unik Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif