News
Rabu, 7 September 2016 - 11:30 WIB

KISAH UNIK: Babi Ini Berwajah Manusia dan Punya “Alat Vital” di Kepala

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Babi mirip manusia di Tiongkok. (Weibo.com)

Kisah unik datang dari babi berwajah mirip manusia di Tiongkok.

Solopos.com, SOLO – Setelah babi unik berkaki dua di Filipina, kini muncul pula babi aneh yang tidak kalah menghebohkan lantaran berwajah mirip manusia serta memiliki organ menyerupai penis yang tumbuh di kepala.

Advertisement

Seperti dilansir laman Mirror, Selasa (6/9/2016), babi aneh itu muncul dalam sebuah video berdurasi 55 detik yang beredar di sosial media (sosmed) berbahasa Tiongkok, Weibo dan menjadi salah satu topik pembicaraan terpopuler selama sepekan terakhir.

Lain dari babi pada umumnya dengan mata terletak di sisi kanan kiri, dalam video tersebut tampak anak babi bertubuh seukuran kucing dewasa itu memiliki dua mata berdekatan di bawah jidat lengkap dengan bulu seperti alis putih di atasnya.

Tak pelak banyak pengguna Internet (netizen) menyebutnya sangat mirip dengan kakek-kakek. Terlebih selama direkam, babi tersebut terus menjulurkan lidah dan membuka mulutnya yang tanpa gigi seperti kakek-kakek ompong.

Advertisement

Selain mata, keanehan juga terlihat pada hidung. Normalnya hidung babi terletak di atas mulut namun pada babi tersebut hidungnya justru tumbuh memanjang dari jidat hingga ke depan mata dan sepintas terlihat seperti penis.

Tahun lalu, babi dengan kondisi serupa juga pernah lahir di peternakan milik Tao Lu di Nanning, Tiongkok. Setelah fotonya diunggah ke Internet, banyak yang menghubungi Lu dan ingin membeli babi itu berapapun harganya.

Meski demikian Lu memilih untuk tidak menjualnya. Sayangnya babi unik Lu tidak berumur panjang. Ia mati lantaran induknya menolak menyusui.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif