Jogja
Rabu, 7 September 2016 - 04:20 WIB

KISAH UNIK : Aneh-aneh, Nenek Ini Simpan Barang Curian di Celana Dalam

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang ibu mencuri dan menyembunyikan barang di dalam celana dalam (MIrror)

Kisah unik mengenai seorang nenek yang mencuri di swalayan.

Harianjogja.com, MEKSIKO — Seorang nenek ditangkap polisi saat tengah mencuri di sebuah supermarket. Barang curian itu disimpan di dalam celana dalam yang dikenakan.

Advertisement

Dikutip dari Mirror, Minggu (4/9/2016), nenek tersebut diketahui mengambil makanan dan minuman dari rak-rak di sebuah supermarket di Meksiko. Selesai beraksi, dia tinggal menarik barang tersebut lewat bawah roknya yang panjang.

Sampai suatu saat, aksinya terungkap. Nenek ini diminta mengeluarkan apa saja barang yang diambil. Di bawah pengawasan penjaga keamanan dan CCTV, satu demi satu barang yang dicuri di supermarket itu dikeluarkan, yakni sekotak permen karet dan beberapa kaleng bir.

Dari rekaman itu, seorang laki-laki terdengar berkata,”Semua, semuanya,” kepada perempuan itu dalam bahasa Spanyol.

Advertisement

Seorang polisi perempuan pun didatangkan untuk memeriksa sehingga diketahui apakah pempuan itu menyembunyikan barang lain. Ketika hal ini dilakukan, dia terlihat menunduk malu.

Petugas pun mencari perempuan kedua dengan ciri-ciri sama, yakni mengenakan rok panjang. Namun orang yang dicurigai tersebut menyatakan dirinya tak tahu apa-apa.

Perempuan kedua ini terlihat tidak melakukan hal tersebut. Namun kebenarannya belum dapat dipastikan, bisa jadi dia juga gagal mencuri barang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif