Sport
Rabu, 7 September 2016 - 08:35 WIB

ISC B 2016 : PSS SLEMAN VS PON SUMSEL : Gratis dan Digelar Besok Sore

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seto Nurdiyantara (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

ISC B 2016 akan memasuki babak 16 besar.

Harianjogja.com, SLEMAN — PSS Sleman dijadwalkan bakal menjalani laga uji coba melawan tim sepak bola PON Sumsel, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, besok [Kamis (8/9)] sore. Adapun tujuan dari laga uji coba kali ini adalah untuk mengukur sejauh mana kesiapan dari kedua kesebelasan.

Advertisement

Bagi PSS, laga melawan tim besutan Rudi Wiliam Ketjes ini digunakan untuk melihat kesiapan tim jelang babak 16 besar ISC B 2016. Sedangkan untuk tim sepak bola PON Sumsel, laga uji coba bertujuan untuk menilai kesiapan skuat jelang berlaga di PON 2016.

“Pertandingan ini akan digratiskan untuk umum. Tim asuhan Rudy William Ketjes ini pun sudah tiba di DIY untuk mempersiapkan diri,” ujar panitia gelaran uji coba, Hendricus Mulyono, Selasa (6/9/2016).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Pelatih Tim PON Sumsel Rudi Wiliam Ketjes. Pelatih yang sempat menangani PSS Sleman ini mengungkapkan bahwa anak asuhnya sudah tidak sabar untuk menjajal kemampuan tim besutan Seto Nurdiyantoro.

Advertisement

“Benar, pertandingannya besok Kamis di Maguwoharjo. Kami sudah tidak sabar untuk menanti pertandingan tersebut. Saya pribadi ingin agar para pemain mendapatkan tekanan besar bertanding melawan PSS, baik melawan pemain atau ketika suporter tuan rumah memberikan chants dalam stadion,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif