Sport
Rabu, 7 September 2016 - 07:35 WIB

ISC A 2016 : Tak Ada Lagi Seleksi di Persib

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Djajang Nurdjaman (Persib)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi Persib Bandung.

Harianjogja.com, BANDUNG — Setelah tiga pemain asing ikut seleksi, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memastikan tidak akan melakukan seleksi lagi pada putaran ISC A 2016. Waktu yang mepet menjadi pertimbangannya dan fokus pada membangun chemistry Maung Bandung.

Advertisement

Hal itu ditegaskan Djadjang karena masih banyak agen yang masih menyodorkan pemainnya untuk diseleksi pasca L’Imam Syedi atau Claude Gnakpa tidak sesuai dengan harapnnya.

“Sepertinya kita tidak ada lagi yang diseleksi untuk putaran dua ini. Bayangkan hari ini masih banyak (agen) yang kasih lagi, mau kapan saya seleksinya? Orang lain sudah mulai main. Banyak yang ditawarkan, satu agen saja ada yang menawarkan dua sampai tiga pemain,” kata Djadjang, dikutip dari Persib.co.id, Selasa (6/9/2016).

Penolakan Djadjang tersebut karena ia masih menunggu satu pemain lagi, Marcos Flores, yang rencananya akan datang pekan ini. Dia pun mengaku, selama proses negosiasi tidak ada kendala berarti, sama halnya saat mendatangkan Diogo.

Advertisement

“Memang dia juga ada tawaran dari klub lain, tapi memilih kita, mungkin karena dia pernah main di sini dulu (2013),” tambahnya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif