Sport
Rabu, 7 September 2016 - 04:35 WIB

ISC A 2016 : SFC VS PERSIB : Wing Bek Persib Waspadai Kekuatan Laskar Wong Kito

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tony Sucipto (simamaung)

ISC A 2016 akan mempertemukan SFC melawan Persib.

Harianjogja.com, BANDUNG — Wing bek Persib Tony Sucipto mengaku mewaspadai kekuatan dari Sriwijaya FC pada laga pekan ke-19 ISC A 2016 di Jakabaring Palembang, Sabtu (10/9/2016) mendatang. Kewaspadaan ini muncul karena selama ini Sriwijaya memiliki catatan tim terproduktif dengan mencetak 30 gol.

Advertisement

“Pastinya, tanggung jawa kita, ini bukan hanya tanggung jawab pemain bertahan saja, tapi tanggung jawab kita semua karena kita satu tim,” ujarnya dikutip dari laman Simamaung, Selasa (6/9/2016).

Beberapa cara supaya mampu menahan keganasan Sriwijaya FC di kandang adalah dengan meningkatkan komunikasi di lapangan. Menekan sejak dini aliran bola dari lini tengah adalah teknis yang bisa meredam pemain depan SFC berkembang.

“Antisipasinya kita harus lebih komunikasi. Kemudian kita harus menjaga aliran bola bisa langsung ke pemain-pemain yang punya kecepatan,” beber Tony.

Advertisement

Ya, lini depan SFC dinilai pria kelahiran Surabaya itu memiliki kecepatan yang merata. Baik Beto, Yohanis Nabar, maupun Rizski Ramadhana adalah pemain-pemain yang bakal merepotkan Persib di Palembang nanti.

“Tony perhatiin semua punya kecepatan Beto, Anis Nabar, Rizski (Ramadhana), hampir rata-rata pemnain yang punya kecepatan pastinya megantisipasi bola-bola daerah,” terangnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif