Sport
Rabu, 7 September 2016 - 15:30 WIB

Irfan Bachdim Bangga Lihat Suporter yang Padati Manahan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Irfan Bachdim di akun Instagram. (Istimewa/Instagram)

Irfan Bachdim tampak bangga dengan aksi suporter saat berlaga di Manahan.

Solopos.com, SOLO – Striker Tim Nasional Indonesia, Irfan Bachdim, mengungkapkan kekagumannya dengan suporter saat berlaga di Manahan, Selasa (6/9/2016). Irfan mengaku bangga kepada suporter Indonesia di laga kontra Malaysia itu.

Advertisement

Kekaguman Irfan ini diungkapkan di akun Instagram. Striker yang kini merumput di Liga Jepang ini mengunggah foto dirinya melakukan perayaan gol bersama Boaz Solossa dan Andik Vermansyah.

“Saya sangat bangga bisa kembali ke Timnas. Tetapi Saya lebih bangga lagi dengan seluruh tim. Terutama suporter!” kata Irfan di foto yang diunggah Rabu (7/9/2016).

“Saya tahu suporter Indonesia adalah yang terbaik di dunia, tapi melihatnya kembali di Solo sangat mengagumkan dan merupakan sebuah dorongan untuk seluruh tim dan memberikan kita semangat,” imbuhnya.

Advertisement

Irfan lantas mengucapkan terimakasih untuk para penonton yang datang. Dia mengaku tak bisa bermain hanya dengan kakinya. “Saya tidak hanya bermain dengan kaki saya, tetapi juga dengan hati dan saya akan selalu berjuang untuk negara yang Saya cintai,” katanya lagi.

Unggahan Irfan Bachdim disambut baik oleh netizen. Mereka memuji performa Irfan dan meminta sang bintang untuk tetap menjaga kebugarannya.

Atmosfer Stadion Manahan memang menuai pujian. Bukan hanya dari Irfan Bachdim, berbagai pujian juga bermunculan di jejaring sosial Twitter.

Advertisement

Selain penoton yang datang, aksi suporter Solo, Pasoepati, di Indonesia vs Malaysia di Stadion Manahan, Selasa membuat kagum. Sejumlah koreografi mengundang decak kagum dipertontonkan. Bukan hanya itu, suporter bahkan memenuhi hampir seluruh sudut stadion Manahan.

Kehadiran suporter ini menuai perhatian sendiri. Pasalnya, suporter tetap tampil optimal dan memenuhi stadion meski laga Indonesia vs Malaysia hanya berlabel uji coba.

Atmosfir ini berbanding lurus dengan hasil positif yang didapat tim nasional Indonesia yang berhasil menggebuk Malaysia. Indonesia meraih kemenangan 3-0 berkat dua gol Boaz Solossa dan satu gol Irfan Bachdim.

Sejumlah akun jejaring sosial suporter klub-klub di Indonesia juga turut melontarkan pujian. Salah satu yang menuai paling banyak simpati adalah bentangan bendera Palestina di laga itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif