Sport
Rabu, 7 September 2016 - 03:00 WIB

INDONESIAN MASTERS 2016 : Ganda Putra Optimistis Pertahankan Gelar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Berry Angriawan/Rian Agung Saputro (Badmintonindonesia.org)

Indonesian Masters 2016 diwarnai dengan rasa optimistis ganda putra tuan rumah.

Solopos.com, JAKARTA – Ganda putra Indonesia berhasil menjadi juara di ajang Indonesian Masters tahun lalu. Saat itu pasangan Berry Angriawan/Rian Agung Saputro berhasil menyabet gelar juara.

Advertisement

Kini jelang Indonesian Masters 2016, Berry/Agung pun optimistis bisa mempertahankan gelar. Pada tahun lalu, Berry/Agung mampu mengalahkan wakil Tiongkok, Cai Biao.Hong Wei, di partai final.

“Kami berdua ingin memberikan yang terbaik di Indonesian Masters kali ini. Targetnya tetap mempertahankan gelar juara,” kata Berry seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Selasa (6/9/2016).

Indonesian Masters 2016 sendiri akan digeber mulai 6 September hingga 11 September 2016. Di babak pertama, Berry/Rian akan menghadapi pasangan Singapura Danny Bawa Chrisnanta/Hendra Wijaya.

Advertisement

Kedua pasangan itu memang tercatat belum pernah saling bertemu. Namun menurut kekuatan di atas kertas, Berry/Rian yang menjadi unggulan ketiga lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan.

“Dilihat dari drawing-nya, kami punya keyakinan untuk bisa memenangkan pertandingan. Untuk persiapan kami sudah maksimal sembilan puluh persen. Tinggal sepuluh persennya lagi jaga kondisi badan jelang pertandingan aja,” jelas Rian.

Ganda putra juga menurunkan pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Angga/Ricky yang menjadi unggulan kedua, akan berhadapan dengan Chee Tean Tan/Wee Gieen Tan dari Malaysia di babak pertama.

Advertisement

Selain Berry/Rian dan Angga/Ricky ada juga pasangan ganda putra Pelatnas PBSI Hardianto/Kenas Adi Haryanto, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Muhammad Fachrikar/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif