Entertainment
Rabu, 7 September 2016 - 01:30 WIB

Fariz RM Siap Rilis Album Baru

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fariz RM di PN Jakarta Selatan, Senin (16/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Julius Wiyanto)

Penyanyi Fariz RM akan meluncurkan album baru 7 Oktober 2016.

Solopos.com, JAKARTA — Lama tak mengeluarkan album baru, Fariz Rustam Munaf, atau akrab disapa Fariz RM siap kembali menghentak panggung musik Tanah Air.

Advertisement

Pria berusia 57 tahun tersebut mengaku tengah mempersiapkan album musik terbaru yang berisi kompilasi hits-hits andalannya. Nama Kontroversa telah ditentukan oleh Fariz sebagai judul album terbarunya nanti.

“Album terbaru yang paling dekat saya akan merilis Kontroversa. Itu adalah album kompilasi hits tapi dari kumpulan live concert. Jadi kita sepanjang tahun 2016 kita merekam semua konser yang dipentaskan,” kata Fariz RM, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa (6/9/2016).

Ia sendiri menawarkan sebuah gagasan berbeda di dalam album barunya itu. Fariz sengaja membiarkan kesalahan-kesalahan yang terjadi saat konser masuk ke dalam album tanpa adanya proses perbaikan.

Advertisement

“Semua kita rangkum dan kita seleksi menjadi sebuah album musik, yang bedanya di album ini adalah kan biasanya diperbaiki kembali, ini enggak. Kita memang menghadirkan kejujuran kepada masyarakat, kita manusia biasa juga yang mungkin ada salahnya juga, mungkin saya nyanyi tidak pas sama nada itu kita biarkan,” lanjutnya.

Tanggal peluncuran album musik Kontroversa sendiri telah ditentukan oleh Fariz. Dengan mantap, pelantun Sakura tersebut menyebutkan tanggal 7 Oktober akan menjadi tanggal perilisan album Kontroversa. “Kalau enggak ada halangan tanggal 7 Oktober,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Album Terbaru Fariz RM
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif