Sport
Rabu, 7 September 2016 - 09:00 WIB

CEDERA PEMAIN : Messi: Aku Baik-Baik Saja

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lionel Messi (Reuters)

Lionel Messi mengalami cedera saat membela Argentina.

Solopos.com, BARCELONA – Lionel Messi diterpa cedera saat membela Timnas Argentina di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018. Kendati demikian, Messi menagku dalam keadaan baik-baik saja.

Advertisement

Messi mengalami cedera saat Argentina mengalahkan Uruguay dengan skor 1-0. Messi mencetak satu-satunya gol di laga itu. Sebelum pertandingan itu sendiri, Messi sempat dikabarkan cedera dan tak bisa dimainkan.

Namun nyatanya, bintang Barcelona itu tetap dimainkan hingga menjadi pahlawan Tim Tango. Tapi, keadaan Messi disebut memburuk setelah laga berakhir. Dia pun dipastikan mengalami cedera paha.

Pemain berjuluk La Pulga itu juga dipastikan absen saat Argentina melawat ke Venezuela dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Hal itulah yang membikan para pendukung Barca waswas. Pasalnya akhir pekan ini, Barca akan bermain di La Liga dan tengah pekannya memulai kiprah di Liga Champions.

Advertisement

Mengetahui hal itu, Messi lantas memberi pernyataan untuk menenangkan para pendukung Barca dan juga Argentina. Dia menegaskan cederanya tak parah dan kondisinya dalam baik-baik saja.

“Semuanya baik-baik saja, saya harus memperlambat segalanya karena saya sedang menjalani masa pemulihan dengan fisioterapis. Tapi, tak ada yang perlu dikhawatirkan. Terima kasih untuk semua dukungan Anda,” kata Messi di akun Facebook pribadinya seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (6/9/2016)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif