Lifestyle
Selasa, 6 September 2016 - 08:15 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : 5 Trik Sulap Air Tercantik

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 5 Trik Sulap Air (Youtube)

Video unik Youtube kali ini mengenai lima trik sulap menggunakan air.

Solopos.com, SOLO — Video unik Youtube menampilkan lima trik sulap air. Video unik ini diunggah akun Mr. Hacker berdurasi empat menit 54 detik.

Advertisement

Video unik sulap air ini cukup cantik. Anda akan diajak melihat trik sulap menggunakan air yang unik dan bisa dipratekkan di rumah. Trik sulap menggunakan air yang pertama, siapkan dua gelas berisi air. Gelas pertama berisi air dingin yang dicampur warna biru. Gelas kedua air hangat yang dicampur air hangat.

Aduk dua air yang ada di dalam dua gelas tersebut dan letakkan gelas warna kuning berisi air hangat dengan ditutupi kertas di atas gelas warna biru atau dingin.

Geser perlahan-lahan dan lihat yang terjadi, airnya tidak tercampur. Tapi saat air dingin diletakkan di atas air hangat, warnanya menjadi bercampur menjadi hijau.

Advertisement

Trik yang kedua siapkan dua gelas berisi alkohol dan air putih. Letakkan gelas berisi air putih di atas air berisi alkohol. Tunggu selama lima menit air putih tercampur dengan alkohol di bawahnya.

Selanjutnya, siapkan air berisi soda, masukkan beberapa anggur hijau dan air soda itu terus bereaksi dan membuat anggur itu mengapung. Trik sulap air berikutnya membuat lampu lava secara manual. Siapkan gelas berisi air, minyak, pewarna makanan dan botol berisi air.

Campurkan minyak ke dalam gelas berisi air. Teteskan pewarna makanan berwarna merah dan balok mirip redoxon atau vitamin C. Lalu gelas berisi air, pewarna dan minyak itu perlahan berubah mirip lava merah darah.

Advertisement

Trik terakhir, membuat bunga mawar putih berwarna putih biru dari air. Caranya, siapkan gelas yang berisi air, campurkan pewarna berwarna biru dan gula.

Petik setangkai bunga mawar berwarna putih. Potong batang hijaunya dengan sudut 45 derajat agar air birunya bisa masuk ke dalam tangkai bunga mawar putih itu.

Tunggu selama 24 jam. setelah 24 jam, warna bunga mawar putih akan berubah menjadi putih kebiru-biruan.  Lihat selengkapnya: https://www.youtube.com/watch?v=mdMAYqQPLqs.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif