Sport
Selasa, 6 September 2016 - 04:30 WIB

Ronaldo Sebut Zidane Adalah Kunci Sukses Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zidane (Ndtv)

Cristiano Ronaldo menyanjung pelatihnya di Real Madrid Zinedine Zidane.

Solopos.com, MADRID – Zinedine Zidane resmi dipertahankan Real madrid untuk menjadi pelatih kepala. Zidane sendiri disebut bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, sebagai kunci sukses Los Blancos.

Advertisement

Zidane baru menangani Madrid pada pertengahan musim lalu. Dia menggantikan Rafael Benitez yang didepak karena gagal mengangkat performa Madrid. Zidane kemudian berhasil membawa Los Blancos menjadi lebih baik setelah tertinggal jauh dari para rival.

Buktinya, Madrid berhasil masuk dalam persaingan gelar juara Lig Spanyol meski harus mengakui Barcelona sebagai juara di akhir musim. Tapi, Zidane mampu memberikan gelar Liga Champions kepada Madrid. Itu adalah gelar Liga Champions ke-11 bagi Madrid.

“Zidane adalah kunci untuk musim kami. Dia datang, membuat kami bekerja keras, bekerja dengan baik. Dia adalah seorang profesional yang hebat dan orang hebat,” kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway, Senin (5/9/2016).

Advertisement

“Dalam opini saya, kualitas terbaiknya adalah kemampuan dia untuk memberikan ketenangan kepada para pemain. Pelatih apa yang bisa memenangi Liga Champions dalam enam bulan?” lanjutnya.

“Zidane sangat pantas mendapatkan pengakuan dan saya sangat gembira dia bersama kami,” tutup pemain berjuluk CR7 itu yang baru mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik Eropa musim 2015/2016.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif