Jogja
Selasa, 6 September 2016 - 22:20 WIB

PEMBOBOLAN MOBIL : Pintu Brio Dijebol, 1 Tas Raib

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok)

Pembobolan mobil terjadi di Mal Hartono

Harianjogja.com, SLEMAN — Jajaran kepolisian sektor Depok Timur tengah menyelidiki kasus pembobolan mobil yang terjadi di Parkir Mobil Mal Hartono, Minggu (4/9/2016).

Advertisement

Kapolsek Depok Timur, AKP Andre Valentino mengatakan saat ini pihaknya masih mengumpulkan sejumlah petunjuk di antaranya dari rekaman kamera cctv yang ada di dekat tempat kejadian.

“Kami juga sudah memanggil petugas keamanan mal yang bertugas saat kejadian untuk dimintai keterangan. Kasus ini masih dalam pengembangan,” kata Andre, Selasa (6/9/2016).

Andre menambahkan dengan berbagai petunjuk dan keterangan dari para saksi semoga membuat pihaknya lebih mudah dalam mengungkap kasus ini. Meski demikian, kata dia, pihaknya mengalami beberapa kesulitan pasalnya rekaman kamera cctv tidak merekam gambar tepat pada lokasi kejadian. Namun begitu timnya akan terus berusaha untuk menyelesaikan kasus ini.

Advertisement

Dengan adanya kejadian tersebut, ia mengimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dan berhati-hati saat bepergian. Termasuk menjaga barang-barang pribadi yang ada di dalam mobil.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif