Entertainment
Selasa, 6 September 2016 - 14:18 WIB

Pacaran Setahun, Yuni Shara dan Chicko Hakim Belum Ingin Nikah

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yuni Shara dan Chiko Hakim (Instagram)

Yuni Shara dan Chiko Hakim sudah berpacaran setahun tapi masih bungkam untuk masalah pernikahan.

Solopos.com, JAKARTA — Pasangan artis Chiko Hakim dan Yuni Shara sudah berpacaran lebih dari setahun. Tapi untuk masalah pernikahan, Yuni dan mantan suami Wanda Hamidah itu masih ingin menjalani hubungan pacaran dulu.

Advertisement

Dalam tayangan Infotaiment Go Spot RCTI, Selasa (6/9/2016) pagi, Chiko yang ditemui di  Hard Rock Kafe, Jakarta Selatan Senin (5/9/2016) kemarin, bersama Yuni sudah akrab dengan anak-anak kekasihnya itu.

Sudah pacaran satu tahun lebih, Chiko sudah akrab dan dekat dengan anak-anak Yuni Shara. Saat ditanya mengenai pernikahan. Chiko Hakim tidak memberikan jawaban pasti. Ia hanya menjawab santai dan tidak terlalu terburu-buru. “Jalanin saja dulu,” ucap Chiko.

Penyanyi tembang-tembang lawas Yuni Shara juga mengaku tidak fit saat menyanyi sebanyak 22 lagu Hard Rock Kafe. Kondisi fisik drop tidak membuat Yuni kehilangan suara emasnya dan itu membuat Chiko memuji kekasihnya. ” Kondisi lagi drop aja suaranya kayak gini ya. Hampir saya yang gantiin nyanyi tadi,” ujar Chiko lalu tertawa.

Advertisement

Yuni Shara hanya tersenyum dan tersipu malu saat Chiko dan lalu mengucapkan terima kasih dan kembali pulang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif