Jogja
Selasa, 6 September 2016 - 19:55 WIB

Otazen Home Kenalkan Produk pada Konsumen Lokal Melalui Pameran

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Produk Otazen Home yang dipajang dalam Jogja Home and Interior Expo yang digelar di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Senin (5/9/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Otazen Home menggarap konsumen lokal melalui pameran

Harianjogja.com, SLEMAN—Potensi pasar lokal untuk interior sangat besar termasuk di DIY seiring pertumbuhan bisnis properti. Untuk mengambil potensi itu dan untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat, Otazen  Home mulai menjajaki pameran home interior lokal.

Advertisement

Manager Representatif Otazen Home di Indonesia Ida Rifana mengungkapkan, Otazen Home baru-baru ini mengikuti pameran di ajang Jogja Home and Interior Expo yang digelar di Plaza Ambarrukmo, Sleman, 31 Agustus hingga 5 September 2016.

Pameran kali ini merupakan pameran pertama yang diikuti Otazen untuk tingkat lokal. Sebelumnya, pameran yang sering diikuti yakni pameran di Eropa dan Amerika.

“Selama ini memang ada kesan produk dari Otazen Home itu mahal sekali. Padahal, harganya sangat bersaing,” ungkap dia.

Advertisement

Ia mengatakan, melalui pameran ini ia ingin lebih mengenalkan Otazen Home dan membuat masyarakat tidak sungkan untuk bekunjung ke gerai. Upaya ini dinilai efektif karena banyak dari mereka yang terkejut melihat harga dari Otazen Home sangat bersaing. Ke depan, ia berencana untuk mengikuti beberapa pameran tingkat lokal lainnya.

“Respons masyarakat sangat bagus. Lebih banyak yang minta untuk proyek seperti hotel dan interor rumah. Rata-rata ada 30 hingga 55 pengunjung setiap harinya dalam pameran. Itu yang bisa kami mintai data. Banyak juga yang cuma lihat-lihat,” kata dia.

Ia mengungkapkan, dalam pameran, Otazen Home memberlakukan harga dengan diskon khusus dan berlaku pula di gerai selama pameran berlangsung. Banyak pengunjung yang berkunjung ke gerai setelah melihat-lihat di pameran.

Advertisement

Selama pameran, barang-barang yang paling banyak menyita perhatian masyarakat adalah krion, partisi, 3D panelling, hingga mebel. Untuk krion, masyarakat sangat tertarik karena produk baru, memiliki ketahanan hingga seumur hidup, anti kuman, mudah dibersihan, bisa menghasilkan warna putih murni, dan beberapa keunggulan lainnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif