Entertainment
Selasa, 6 September 2016 - 08:45 WIB

Naif Siap Luncurkan Album Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Naif (Okezone)

Grup Band Naif akan merilis album terbaru tahun ini.

Solopos.com, ULUWATU — Grup band asal Jakarta, Naif berencana merilis album teranyar mereka. Album ini akan menyusul kesuksesan enam album Naif terdahulu yang berhasil merebut hati para penggemarnya, Kawan Naif.

Advertisement

Band yang dihuni oleh David (vokal), Pepeng (drum), Jarwo (gitar), dan Emil (bass) ini menjanjikan suguhan lagu yang lebih fresh dengan lirik serta musik khas Naif. Berisi 10 lagu pamungkas,  mereka belum dapat membocorkan tema album terbarunya.

Rencana keluarkan album di tahun ini ada. Akhir tahun ini kami rencanakan album ketujuh. Judul belum kasih tahu, akan ada 10 lagu. Semua format fisik dan non fisik ada semua deh,” ujar David usai tampil pada Soundrenaline 2016 di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Uluwatu, Bali, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Senin (5/9/2016).

Naif memiliki banyak lagu hits yang selalu membius para penonton untuk bernyanyi dan terhanyut akan suasana cerita lirik lagunya. David Cs pun tak pernah mengecewakan Kawan Naif  setiap kali mereka menampilkan aksi panggungnya.

Advertisement

Namun yang unik, Naif ternyata pernah tidak menggunakan daftar lagu pada salah satu acara. Di situ, David sedikit kelimpungan tapi ia tetap santai dan berusaha menghibur penonton dengan guyonannya.  “Tapi pernah manggung, kami enggak pernah pakai songlist, penonton minta apa dibawain. Pas dibawain gua lupa liriknya, blank gua. Gua bener-bener lupa,” tukas David.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Album Terbaru Naif
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif