Sport
Selasa, 6 September 2016 - 21:25 WIB

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2018 : Wales Lumat Moldova, Coleman: Gol Bisa Lebih Banyak

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Wales (Reuters / John Sibley)

Kualifikasi Piala Dunia 2018 menyajikan kemenangan Wales atas Moldova.

Solopos.com, CARDIFF – Wales menjalani start bagus di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka melumat Moldova dengan empat gol tanpa balas, Selasa (6/9/2016) dini hari WIB.

Advertisement

Menjamu Moldova di Cardiff City Stadium, Wales mampu unggul 2-0 di babak pertama. Sam Vokes dan Joe Allen mencetak gol untuk membawa tuan rumah unggul dua gol saat turun minum.

Di babak kedua, Wales berhasil menambah dua gol lagi. pemain bintang mereka, Gareth Bale, memborong dua gol di babak kedua ini. Pelatih Wales, Chris Coleman pun senang dengan start bagus yang dijalani timnya. Dia juga menyebut timnya bisa saja mencetak lebih banyak gol.

“Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol. Ini cuma tiga poin, tapi kemenangan pertama juga penting. Penting bagi kami untuk membuat start yang bagus di kualifikasi, seperti yang kami lakukan sebelumnya,” ujar Coleman seperti dilansir Sky Sports, Selasa.

Advertisement

“Kami tahu malam ini akan berat. Kami harus bersabar dan disiplin, dan kami melakukan semua itu. Saya pikir kami melakukannya dengan sangat profesional,” lanjutnya.

Di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Wales tergabung di Grup D bersama Austria, Republik Irlandia, Serbia, Georgia, dan Moldova. Pada partai selanjutnya, mereka akan menghadapi Austria di kandang lawan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif