News
Selasa, 6 September 2016 - 13:10 WIB

KISAH MISTERI: Pria Bongkar Makam Kekasih Setelah Dengar Teriakan, Ternyata…

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Makam Neysi Perez dibongkar. (Dailystar.co.uk)

Kisah misteri datang jenazah yang berteriak setelah dimakamkan.

Solopos.com, CHOLOMA – Kisah misteri dialami seorang pria yang ditinggal mati oleh kekasihnya. Proses pemakaman jenazah hampir selesai, tiba-tiba pria itu mendengar suara kekasihnya berteriak. Makam pun dibongkar ternyata sesuatu mengejutkan terjadi.

Advertisement

Adalah Rudy David Gonzales yang kali pertama mendengar jeritan dari arah liang kubur kekasihnya, Neysi Perez. Semula Rudy tidak yakin dengan suara tersebut hingga sahabatnya, Jesus Villanueva mengaku mendengar suara yang sama dan semakin keras.

“Saya mendengar teriakan yang dimaksud Rudy. Sepertinya berasal dari liang kubur namun kami tidak yakin dan langsung membongkarnya,” ungkap Villanueva kepada stasiun televisi Primer Impacto seperti dilansir laman Dailystar, Minggu (4/9/2016).

Dibantu para kerabat, Rudy langsung membongkar makam dan menarik peti mati yang berisi jenazah Neysi keluar. Peti pun dibuka, wanita 16 tahun yang meninggal dalam kondisi hamil itu masih tidak bergerak namun dari mulutnya keluar air bercampur darah.

Advertisement

“Suhu badannya [Neysi] normal juga tidak ada bau busuk. Hanya dari mulutnya keluar air bercampur darah,” tutur Gladys Gutierrez, adik Neysi.

Tidak ingin sang kekasih pergi untuk kedua kali, Rudy mencoba mengipasi Neysi dibantu beberapa kerabat memijit kaki dan lengan sebelum akhirnya membawanya ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan lebih lanjut.

Meski begitu Neysi tetap tidak hidup lagi. Dokter mengatakan wanita yang terkena serangan jantung setelah mendengar suara tembakan itu sudah meninggal sejak kemarin dan tidak ada tanda-tanda kehidupan apapun setelah dilakukan pemeriksaan.

Advertisement

Terkait suara yang didengar Rudy dan Villanueva, Dokter menyebut hal itu hanya imajinasi karena mereka merasa sangat kehilangan.

Tetapi kejanggalan bukan sampai di situ saja. Neysi kemudian dibawa pulang untuk dimakamkan lagi dengan peti yang sama. Setelah dicek lagi, bagian dalam peti terlihat adanya bekas cakaran kuku. Goresan yang sama juga terdapat pada bagian kaca sebelah dalam.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif