Soloraya
Selasa, 6 September 2016 - 11:14 WIB

KABAR DUKA : Ketua Umum YPAC, Tunjung Hanurdaya Berpulang

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dr. Tunjung Hanurdaya (penghargaanindonesia.com)

Kabar duka tentang wafatnya Ketua YPAC Solo, Tunjung Hanurdaya.

Solopos.com, SOLO – Ketua Umum (Ketum) Yayasan Penyandang Anak Cacat (YPAC) Solo, dr. Tunjung Hanurdaya berpulang, Senin (5/9/2016).

Advertisement

Tunjung Hanurdaya merupakan putra dari pahlawan nasional yang juga pendiri YPAC. Prof. Dr. R. Soeharso. Tunjung Hanurdaya juga merupakan adik dari dokter senior ahli tulang, dr. Tunjung Soeharso yang meninggal pada Selasa (17/11/2015).

Baca juga : Dokter Tunjung Meninggal

Menurut informasi yang dihimpun solopos.com, Tunjung Hanurdaya selain aktif mengelola yayasan yang didirakan ayahnya, pria yang lahir di Solo, 5 Desember 1947 itu juga menekuni bidang kedokteran estetika.

Advertisement

Suami dari Dyah Wijaya Dewi dan ayah dari dua ini, berdomisili di Semarang. Dia juga mendirikan empat klinik kecantikan, dua di Semarang, satu di Yogyakarta dan satu klinik di Solo.

Dia merintis praktik akupuntur pada 1980 di Pusat Konsultasi Kartini, Jl. Kramat Raya XVIII Jakarta. Pada 2012 praktik tersebut pindah ke Semarang.

Selain aktif di YPAC, Tunjung Hanurdaya juga menjabat sebagai Ketua Perdesti (Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia) Jawa Tengah dan juga Ketua Perdawari (Perhimpunan Dokter Anti Penuaan, Wellness Estetika Regeneratif).

Advertisement

Jenazah dr. Tunjung Hanurdaya dimakamkan Selasa (6/9/2016) di Ampel, Boyolali setelah sebelumnya disemayamkan di RS Telogo Rejo, Semarang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif