Entertainment
Selasa, 6 September 2016 - 21:55 WIB

K-POP : Usai Jadi Pasangan di Drama, Kim So Yeon & Lee Sang Woo Jadian

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasangan artis dan aktor Kim So Yeon dan Lee Sang Woo (Allkpop)

K-pop mengenai kabar kasih dari dua artis Korea Selatan.

Harianjogja.com, SEOUL — Aktor sebaya sekaligus mantan panter dalam sebuah drama, Kim So Yeon dan Lee Sng Woo resmi berpacaran.

Advertisement

Dikutip dari Soompi, Selasa (6/9/2016), kedua aktor ini pertama kali bertemu karena proyek drama akhir pekan Happy Home yang ditayangkan MBC selama enam bulan terakhir. Dalam drama tersebut, keduanya merupakan sepasang kekasih. Begitu drama ini selesai, dua artis senior ini ternyata benar-benar menjalin hubungan kasih.

Sebuah sumber dari drama ini menyatakan perasaan di antara keduanya tumbuh saat pertengahan menyelesaiakan drama. Keduanya resmi menjadi sepasang kekasih di akhir produksi drama.

Kim So Yeon debut pada tahun 1994 dan telah membintangi banyak drama, misal All About Eye, IRIS, Prosecutor Princess dan banyak lagi. Sementara Lee Sang Woo menjalani karier di dunia hiburan sejak 2005. Drama yang pernah dibintangi seperti Goddess of Marriage, A Word From Warm Heart, All About My Mom dan yang lain.

Advertisement

Sumber yang sama menyatakan,”Keduanya, Lee Sang Woo dan Kim So Yeon sama-sama introvet dan pemalu sehingga terkesan dingin, tetapi mereka sebenarnya sangat hangat dan baik. Mereka adalah pasangan yang saling melengkapi,” papar dia.

Kedua belah pihak membenarkan kabar ini. Mereka menyatakan hubungan mereka baru saja dimulai dan belum memikirkan pernikahan. Mereka juga berharap penggemar dapat mendukung mereka.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif