Sport
Selasa, 6 September 2016 - 11:35 WIB

ISC B 2016 : Dua Eks Punggawa Tim ISL Ini Dikabarkan Sepakat Dengan PSS Sleman

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eks Bhayangkara SU dan Persiba Bantul, Aulia Ardli (Flickr)

ISC B 2016 akan memasuki babak 16 besar.

Harianjogja.com, SLEMAN — Manajemen PSS Sleman dikabarkan telah sepakat dengan dua dari tiga pemain yang pernah memperkuat tim ISL jelang babak 16 besar ISC B 2016.

Advertisement

Kedua pemain tersebut adalah eks Bhayangkara Surabaya United dan Persiba Bantul Aulia Ardli, dan eks Bhayangkara United dan Persela Bijahi Calwa. Sementara satu pemain lainnya masih dirahasiakan oleh manajemen.

“Memang ada dua pemain dari BSU yang akan merapat,” ujar Manajer PSS Sleman Arief Juliwibowo
kepada Harianjogja.com, Senin (5/9/2016).

Meski enggan membeberkan satu pemain lainnya, namun Arief mengakui bahwa ada satu pemain sayap asal Persela Lamongan yang akan memperkuat skuat Super Elang Jawa pada babak 16 besar mendatang. Pemain sayap tersebut mulai bergabung dengan PSS pada pekan ini.

Advertisement

Sejumlah pemain yang bakal didatangkan PSS untuk memperkuat tim tidak terlepas dari kebutuhan tim tersebut. Apalagi PSS saat ini hanya memiliki 18 pemain dari jumlah kuota 25 yang bisa didaftarkan.

Praktis selama babak penyisihan grup 5 meski akhirnya Busari cs keluar sebagai juara grup namun tidak banyak perubahan komposisi pemain yang dilakukan Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : ISC B 2016 Pss Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif