Sport
Selasa, 6 September 2016 - 20:45 WIB

Ini Susunan Line Up Pemain Timnas Indonesia Vs Malaysia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia melakukan latihan di stadion Manahan, Solo, Senin (5/9) malam. Timnas Indonesia akan melakukan laga uji coba melawan Malaysia pada Selasa (6/9) malam di stadion Manahan. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Indonesia vs Malaysia digelar di Stadion Manahan Solo.

Solopos.com, SOLO – Timnas Indonesia bakal melakoni laga uji coba sebagai persiapan menuju Piala AFF 2016. Uji coba Tim Garuda kali ini akan melawan negara tetangga, Malaysia, di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/9/2016) malam WIB.

Advertisement

Pelatih Indonesia, Alfred Riedl, memanggil 22 pemain dalam laga uji coba kali ini. Mayoritas pemain yang dipanggil pelatih asal Austria ini adalah pemain muda. Meski ada beberapa pemain senior yang diikutukan.

Jelang bergulirnya laga, Riedl telah mengumumkan line up Indonesia melawan Malaysia. Cederanya Kurnia Meiga, membuat Riedl mengandalkan Andritany Ardiansyah sebagai kiper utama. Sementara di lini belakang akan mengandalkan Fachrudin, Yanto Basna, Abdul Rahman, dan Beny Wahyudi.

Di lini tengah, Indonesia akan diperkuat pemain muda potensial Evan Dimas. Pemain Bhayangkara Surabaya United itu akan bahu membahu dengan Bayu Pradana. Sementara di sektor sayap ada Zulham Zamrun dan Andik Vermansyah.

Advertisement

Di lini depan, duet Boaz Sallosa dengan Irfan Bachdim akan menjadi juru gedor Tim Merah Putih.

Susunan pemain Indonesia vs Malaysia:

Indonesia: Andritany, Abdul Rahman, Beny Wahyudi, Fachrudin, Yanto Basna, Andik Vermansyah, Bayu Pradana, Evan Dimas, Zulham Zamrun, Boaz Salossa, Irfan Bachdim

Advertisement

Malaysia: Khairul Fahmi, Matthew Davies, Mohammad Fadli, Ronny Harun, Nasrul Haq, Brendan, Irfan Fazail, Bachtiar, Haikal, M. Safawi, Amri Yahya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif