Teknologi
Selasa, 6 September 2016 - 12:30 WIB

GAME TERBARU : Gamers Ramai-ramai Main Battlefield 1 Beta

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Battlefield 1 Beta (Istimewa)

Game terbaru Battlefield 1 Beta bisa dimainkan di PS4 gratis.

Solopos.com, SOLO – Versi beta dari Battlefield 1 telah dirilis pada Rabu (31/8/2016) kemarin. Gamer PlayStation 4 yang tidak berlangganan Playstation Plus masih tetap bisa mencicipi serunya bermain game shooter itu.

Advertisement

Dilansir Detik, Rabu, informasi tersebut disampaikan lewat akun Twitter resmi Battlefield beberapa waktu lalu.

Meski gamer PlayStation 4 tidak harus memiliki PlayStation Plus, hal sebaliknya justru gamer Xbox One harus memiliki Xbox Live Gold. Jika tidak, maka gamer Xbox One tidak akan bisa bermain mode multiplayer. “Anda akan membutuhkan Xbox Live Gold untuk bermain multiplayer selama Open Beta Battlefield 1,” demikian kicau akun twitter Battlefield, dikutip dari Gamespot, Selasa (30/8/2016).

Open Beta Battlefield 1 belum dipastikan kapan akan berakhir. Ada dua mode permainan yang disodorkan dalam Open Beta, yakni Conquest dengan jumlah maksimal 64 pemain dan Rush yang hanya berjumlah 24 pemain. Nantinya, pemain juga akan merasakan sensasi bermain di peta Sinai Desert, di mana tempat tersebut akan tersedia kuda, kereta bersenjata, pesawat, dan cuaca yang dinamis.

Advertisement

DICE berencana merilis Battlefield 1 pada tanggal 21 Oktober 2016. Pihak DICE mengonfirmasi telah menyediakan empat buat ekspansi (DLC), salah satunya adalah French army yang dirilis pada bulan Maret 2017. Berdasarkan review di Gamespot, pemain bakal merasakan pengalaman bertempur pada zaman Perang Dunia Pertama.

Pada perang dunia pertama, teknologi senjata yang digunakan masih terbatas, tetapi sudah termasuk dalam kategori modern. Ada dua skenario permainan, yakni pertempuran masif dan bertahan. Skenario masif berfokus pada merebut dan mempertahankan titik vital, sedangkan yang bertahan mengajak pemain bertahan atau menyerang demi menguasai mesin telegraf.

Berbagai macam senjata seperti Assault, Support, Medic, dan Scout tersedia di versi beta. Perbedaan Support dan Medic terletak pada kemampuan khususnya. Support bisa mengeluarkan amunisi tambahan untuk rekan satu tim, sementara Medic bisa menyembuhkan pemain lain lebih cepat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif