Entertainment
Senin, 5 September 2016 - 14:00 WIB

RANVEER DAN ISHANI SCTV : Nirbhay Ungkap Isi Kamar Rahasia Kepada Ishani

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ranveer dan Ishani (www.india-forums.com)

Ranveer dan Ishani SCTV hari ini Nurbhay menceritakan tentang Pooja.

Solopos.com, SOLO – Nirbhay marah setelah mengetahui Ishani mencoba menghubungi Ranveer. Ia kemudian memerintahkan Ritika untuk menghukum Ishani dengan mengirimnya ke hutan. Nirbhay kemudian mengantarkan makanan kepada Nisha.

Advertisement

Ritika dalam serial Ranveer dan Ishani SCTV, Senin (5/9/2016), menyeret Ishani dan merantainya di sebuah pohon lalu pergi. Ishani menjerit melihat singa mendekat ke arahnya. Ranveer yang kebetulan sedang di hutan mendengar suara dan meyakin itu Ishani.

Belum sempat menolong, Ranveer langsung kabur karena singa itu mengejarnya. Ia terpeleset dan pingsan. Ishani berusaha menolong namun tubuhnya terikat rantai. Nurbhay sampai di hutan dan menyeret Ishani pulang. Singa itu juga pergi tanpa melukai Ranveer.

Ishani mengoleskan salep pada luka-lukanya dan berdoa untuk orang yang mencoba menyelamatkannya di hutan tadi. Ranveer terbangun dan sudah ada di dalam kamar. Ia mewarnai lukisannya dan berniat balas dendam kepada Ishani.

Advertisement

Bersama Naina di kamar, Ishani menari untuk menghiburnya. Ranveer melihat dari luar kamar, ia menyangka Ishani menari untuk Nurbhay. Hal itu membuatnya semakin membenci Ishani dan menganggapnya tidak tahu malu.

Nirbhay datang ke kamar dalam kondisi mabuk. Kepada Ishani ia menceritakan rahasia di balik satu kamar yang selalu tertutup rapat dan dikunci. Hal itu ada hubungannya dengan Pooja, istri pertama Nirbhay dan awal mula ia menaruh dendam kepada Ranveer.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif