Teknologi
Senin, 5 September 2016 - 23:20 WIB

LAPTOP TERBARU : ASUS ROG G752VS, Notebook Terkuat dengan GTX 1070

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ASUS ROG G752VS (asus.com)

Laptop terbaru dari ASUS diperuntukan gamer.

Harianjogja.com, JAKARTA—ASUS akhirnya kembali merilis notebook gaming andalannya yang telah dilengkapi dengan sokongan teknologi chip grafis terbaru yakni Nvidia GTX 1000 series. Perangkat gaming portable tersebut adalah ASUS ROG G752VS.

Advertisement

ASUS G752VS merupakan line up notebook gaming terbaru di 17 inci. Upgrade yang disediakan adalah teknologi graphics card mutakhir buatan Nvidia seri ke-10. Versi tersebut merupakan generasi VGA yang diperkenalkan Nvidia baru-baru ini, yang tentu saja lebih kuat dan mumpuni dari generasi pendahulunya.

“Kehadiran notebook gaming ROG G752VS tentu semakin mempertegas komitmen ASUS untuk selalu mempersembahkan gaming machine yang mumpuni bagi kalangan gamer,” ucap  Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (5/9/2016).

Ia mengungkapkan, ASUS ROG G752VS dirancang dengan berbagai macam pembaruan dari aspek dapur pacu. Pada prosesor digunakan Intel generasi ke-6 core i7-6820HK yang merupakan prosesor versi unlock sehingga dapat di overclock performanya.

Advertisement

G752VS pun telah mendukung teknologi Virtual Reality (VR) dan memiliki RAM DDR4 sebesar 64GB, yang mampu di-overclock hingga kecepatan 2400 MHz. Kartu grafis yang digunakan pada G752VS adalah Nvidia 1070dengan video memori sebesar 8GB berjenis DDR5. Graphics Processing Unit (GPU) yang diselipkan pada G752VS, sambung Juliana, merupakan teknologi VGA untuk kelas desktop.

“Yang menarik, grafis berbasis arsitektur Pascal 16 nanometer ini didesain berbeda dengan generasi terdahulu,” kata dia.

Dalam paket pembelian turut dibundling secara gratis ROG Bagpack, ROG Gaming Mouse, dan ROG Headset untuk pengguna. Di Indonesia, notebook gaming yang disediakan bersama sistem operasi bawaan Windows 10 ini dibanderol seharga Rp59,299 juta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif