News
Senin, 5 September 2016 - 14:17 WIB

KABAR DUKA : Ucapan Belasungkawa Sahabat untuk Eddy Asa Terus Mengalir

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eddy Assa (Kiri) Meninggal Dunia (Facebook)

Kabar duka datang dari fotografer Eddy Asa yang meninggal karena kecelakaan.

Solopos.com, SOLO — Kabar duka kali ini dari dunia fotografi. Fotografer asal Solo, Eddy Asa, meninggal dunia akibat kecelakaan di Purwokerto, Banyumas, Senin (5/9/2016) pagi.

Advertisement

Menurut keterangan dari salah satu tokoh Solo yang juga sahabat Eddy, Sumartono Hadinoto, beberapa hari sebelum kejadian Eddy diketahui pergi ke Bandung dengan mengendarai sepeda motor trail. Dalam perjalanan pulang, Eddy Asa mengalami kecelakan di Purwokerto dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit Purwokerto.

Eddy Asa sempat membagikan kenangan lima tahun lalu saat Jokowi masih menjadi Wali Kota Solo sekitar 12 jam yang lalu. “Sejarah yang sudah kubantu untuk menorehkannya di Solo.. Baik Jokowi.. Maupun Rudy..”. Saat itu dia menulis “Apapun pekerjaanmu, darimanapun nafkahmu.. di dalam tiap tetes rejekimu itu sebagian adalah milik mereka yang harus kamu santuni…”.

Meninggalnya Eddy Asa membuat sahabat dan keluarga Eddy Asa terkejut dan langsung memberikan ucapan duka cita. Dalam Facebook, Eddy Asa, ucapan belasungkawa terus mengalir.

Advertisement

Beberapa teman atau sahabatnya mengucapkan ucapan selamat tinggal dan bersedih dengan meninggalnya fotografer Solo tersebut. Berikut beberapa ucapan belasungkawa meninggalnya Eddy Asa di Facebook:

“Innalillahi wainaililahi roji’un . Turut berduka cita dan Selamat Jalan pak Eddy Asa . Terima kasih sudah banyak bimbinganmu kepada saya . Saat itu saya masih SD kelas 3 engkau lah yang mengajari saya EDITING sampai saya bisa . Dan dapat kabar secara tiba tiba engkau sudah Dipanggil Tuhan yang Maha Esa . Terima Kasih Pak Eddy atas jasamu yg sudah kau berikan kepada saya . SELAMAT JALAN SENIOR,” tulis akun Daya Surya Samodra.

Innalilahi wa innailaihi roji’un…..Selamat jalan sahabatku saudaraku….Seperti apapun kau adalah orang baik…Karena tak secuilpun pernah menyakiti aku…..Terlalu banyak kebaikan yg kau berikan untuk aku dan keluargaku….Terimakasih mas….Semoga Allah bukakan pintu ampunan dan diterangkan jalanmu menuju surgaNya…. Aamiin yra.…,” tulis akun Nunik Saryanti.

Advertisement

Inalilahiwainalilahirajiun..selamat jalan Mas Eddy Asa, Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Terimakasih atas segala kebaikan, ilmu dan pengalaman yang pernah kau bagikan dengan kami,” ucap akun Budi Saputro.

Selamat jalan, om Eddy Asa semoga husnul khatimah.. Insyallah ilmu yang kamu berikan menjadi ladang pahala di akhirat...,” tulis akun Ecko Prasetyo Traya.

Innalillahi wainna ilaihi rojiun…semoga husnul khotimah pak Eddy Asa, amiin,” tulis akun Luthfi Mongol.

Advertisement
Kata Kunci : Eddy Asa Kabar Duka
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif