Sport
Senin, 5 September 2016 - 22:35 WIB

ISC A 2016 : Diputus Kontrak Arema, Gelandang Ini Pilih Pulang Kampung

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Srdan Lopicic (Wearemania)

ISC A 2016 belum berpihak kepada Srdan Lopicic.

Harianjogja.com, MALANG — Karena butuh tenaga pemain yang sedang dalam kondisi fit, manajemen Arema memutuskan mengakhiri kerja sama kontrak dengan Srdan Lopicic. Gelandang serang asal Montenegro itu mengaku menerimanya dengan lapang dada.

Advertisement

“Saya dan manajemen sepakat mengakhiri kontrak, saya rela karena tim ini butuh pemain baru, sementara kondisi saya sendiri belum pulih seratus persen dari cedera,” ujar Lopicic, dikutip dari laman Wearemania, Senin (5/9/2016).

Lopicic sejatinya selalu jadi pilihan utama tim asuhan pelatih Milomir Seslija itu. Namun pemain 32 tahun itu menyadari, cedera tulang siku yang dialaminya saat timnya dikalahkan PS TNI 2-1 membuatnya tersingkir dari skuad Singo Edan.

Dari awal, pemain yang karib disapa Lopi itu mengaku selalu memberikan 100 persen untuk Arema. Namun sayang kini dirinya harus memutuskan pulang ke kampung halaman untuk memulihkan cederanya.

Advertisement

“Saya berterima kasih sudah diberi kesempatan menjadi bagian dari Arema. Sekarang saya minta doa supaya lekas dipulihkan dari cedera,” pungkas eks Pusamania Borneo FC ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif