Jogja
Senin, 5 September 2016 - 23:55 WIB

BRI Undi Mobil HRV dan Mobilio

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana pengundian hadiah Untung Beliung Britama IX di Atrium Hartono Mall, Minggu (4/9/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

BRI mengundi program UBB ke-IX

Harianjogja.com, SLEMAN-PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melaksanakan undian Untung Beliung Britama (UBB) ke-IX untuk Regional Jogja di Hartono Mall, Minggu (4/9/2016). Hadiah utama berupa mobil Honda HRV 1.5 S M/T diraih oleh nasabah dari Kantor Cabang Sleman.

Advertisement

Pengundian Untung Beliung Britama ini berdasarkan BRI poin yang dimiliki nasabah Tabungan BRI BritAma, tabungan BRI BritAma Bisnis, dan tabungan BRI Junio. Program Untung Beliung Britama sendiri merupakan program apresiasi BRI kepada nasabah. Setiap nasabah yang membuka rekening tabungan BRI BritAma, tabungan BRI BritAma Bisnis, dan tabungan BRI Junio, meningkatkan saldo dan transaksi e-Banking BRI akan mendapatkan BRI poin.

Selain mobil HRV, hadiah lain yang turut diundi adalah tiga mobil Honda Mobilio 1.5 E M/T yang masing-masing diraih nasabah Unit Grogol Solo Riyadi, Kantor Kas KPPN Magelang, dan Unit Tanjungsari Cilacap. Selain itu ada hadiah Honda Beat ESP CW dan 34 unit emas logam mulia masing-masing seberat 10 gram.

Kepala Kantor Wilayah BRI Regional Yogyakarta, Widodo Januarso mengatakan, tabungan BritAma mencapai lebih dari Rp600 miliar.

Advertisement

“Ini angka yang baik dan bentuk kesetiaan BRI yang masih mempercayakan BritAma sebagai tabungan,” katanya, Minggu malam.

Menurutnya, BRI selalu berupaya memenuhi kebutuhan nasabah dengan produk yang baru. Buktinya, lanjut Widodo, BRI meraih beberapa penghargaan Top Brand Award. Di antaranya, Tabungan Junio mendapat peringkat I untuk kategori tabungan anak, Simpedes meraih peringkat 2 untuk kategori produk tabungan, deposito meriah peringkat III untuk produk deposito, dan BRI Mobile marih juara III untuk kategori mobile banking.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : BRI PERBANKAN JOGJA
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif