Entertainment
Minggu, 4 September 2016 - 20:10 WIB

Miley Cyrus Dikabarkan Hamil Anak Liam Hemsworth

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Miley Cyrus dan Liam (www.eonline.com)

Miley Cyrus diberitakan tengah berbadan dua buah cintanya bersama Liam Hemsworth.

Solopos.com, LOS ANGELES – Penyanyi Miley Cyrus dikabarkan tengah berbadan dua buah cintanya bersama Liam Hemsworth. Keduanya bahkan dikabarkan sudah menikah secara diam-diam. Teman Miley membocorkan berita bahagia tersebut pada sebuah media.

Advertisement

“Miley bercerita kepada salah satu temannya bahwa dirinya sedang hamil. Setelah mengetahui kehamilan Miley, Liam langsung menikahinya secara diam-diam,” ujar salah satu sumber yang dilansir Okezone dari Aceshowbiz melalui Life & Style.

“Miley sangat bahagia dengan kehamilannya, begitu juga dengan Liam, yang sudah tidak sabar untuk menjadi seorang ayah,” lanjutnya.

Sumber tersebut mengatakan bahwa acara pernikahan mereka berlangsung sangat sederhana di kawasan Malibu. Pesta sederhana itu hanya dihadiri oleh pihak keluarga beserta kerabat dari kedua belah pihak.

Advertisement

“Miley dan Liam mengikrarkan janji suci pernikahan mereka di hadapan sejumlah anggota keluarga dan kerabat dari keduanya di Malibu. Hanya bertukar cincin, tidak ada pesta besar,” papar sang sumber.

Kendati ramai diperbincangkan, kabar pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth rupanya langsung mendapat bantahan. Adalah Gossip Cop, yang memberitakan bahwa pihak Miley Cyrus telah menyanggah pemberitaan tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif