Entertainment
Minggu, 4 September 2016 - 15:00 WIB

KONSER MUSIK : Afgan Siap Konser di Malaysia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Afgan Konser di Malaysia (Okezone)

Konser Musik akan dilakukan Afgan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Penyanyi Afgan siap menggelar konser musik berjudul Afgan Sides Live In Malaysia 2016 di Dewan Merdeka, Putra World Trade Center (PWTC),  Kuala Lumpur, Sabtu (3/9/2016) pukul 20.00.

Advertisement

“Konser musik ini diadakan bersamaan peluncuran album saya berjudul Sides. Album ini banyak mengupas sisi yang belum pernah saya tampilkan sebelum ini dan membolehkan pendengar merasakan kematangan dalam musik saya,” ujar Afgan sebagaimana dikutip Solopos.com dari Antara, Sabtu.

Walapun baru setahun yang lalu menyelenggarakan konser musik di Kuala Lumpur, menurut dia, apa yang disampaikan kali ini lebih bersifat pribadi. “Saya menulis lirik, pendengar boleh tahu apa yang ada dalam pikiran dan kematangan dalam musik saya. Beberapa hal yang disampaikan pada konser kali ini tidak ada pada konser tahun lalu,” katanya.

Penyanyi yang mempunyai nama lengkap Afgan Syahreza ini mengatakan dirinya sengaja menggabungkan tiga konsep musik berlainan yang mewakili dirinya.

Advertisement

“Terdapat tiga segmen dalam konser musik nanti. Dalam segmen pertama saya akan membawakan lagu berkonsep rock and roll, yang kedua lagu-lagu balada bersifat penghargaan yang banyak memainkan emosi penonton dan terakhir lagu-lagu R and B,” katanya, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Sabtu.

Pada kesempatan tersebut Afgan juga akan berkolaborasi dengan penyanyi rap terkenal Malaysia, SonaOne. Selain di Kuala Lumpur Afgan juga bakal menggelar konser di Bandung, Medan, Makassar, Surabaya dan Jakarta.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Afgan KONSER MUSIK
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif