News
Minggu, 4 September 2016 - 05:30 WIB

KASUS NARKOBA ARTIS : Limbad Dilibatkan Saat Penggerbekan Gatot Brajamusti

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Limbad (Foto: Dokumentasi)

Master Limbad punya peran sendiri dalam penggerebekan Aa Gatot.

Solopos,com, JAKARTA – Kemarin, Master Limbad nampak berada di dalam kediaman Gatot Brajamusti dikawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Menurut pantauan, Master Limbad sudah berada dikediaman Gatot sejak pukul 14.40 wib.

Advertisement

Kedatangan Master Limbad ke kediaman Aa Gatot guna membantu kepolisian dalam membuka kotak brangkas. Kehadiran Master Limbad dibutuhkan untuk berjaga-jaga, apabila para tim pembongkar brangkas masih juga belum bisa membuka brangkas tersebut.

“Salah satu penjadwalan kepolisian akan ada pembukaan brankas yang belum bisa dibuka,” ujar Agus Susanto, selaku kuasa hukum Aa Gatot, yang ditemui di Jalan Niaga Hijau X no. 6, Jakarta Selatan.

“Kehadiran master itu dibutuhkan sekali untuk berjaga-jaga apabila, barangkali, secara manual tidak bisa dibuka, Master Limbad Insya Allah bisa membuka meski tanpa tangan,” tambahnya.

Advertisement

Bantuan dari Master Limbad tersebut ternyata terjadi atas dasar solidaritasnya kepada Aa Gatot. Master Limbad yang mengenal Aa sejak enam tahun lalu, merasa tidak pernah sekalipun melihat Aa melakukan tindakan yang terlarang.

“Master Limbad dengan Aa sudah lama (kenal), enam tahun dari sebelum jadi ketua PARFI. Terus bentuk solidaritas,” papar Agus.

“Sepanjang Master bermain bersama (Aa Gatot), melakukan suatu pekerjaan, tidak pernah (Master Limbad) melihat (Aa Gatot) dan tidak pernah berkecimpung dengan hal yang dilarang. Sewajarnya saja,” sambungnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif