Entertainment
Minggu, 4 September 2016 - 23:10 WIB

K-POP : Psy Akhirnya Punya Label Musik Sendiri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Jae Sang alias Psy (JIBI/Solopos/Reuters/Mario Anzuoni)

K-Pop mengabarkan Psy yang akhirnya memiliki label musik sendiri.

Solopos.com, SEOUL – Penyanyi asal Korea Selatan, Psy, akhirnya mendirikan label musiknya sendiri yang diberi nama Psyg. Menurut YG Entertainment, Psy telah menyelesaikan dokumen yang dibutuhkan sejak Juni 2016 lalu.

Advertisement

“Psy mendirikan Psyyg, sebuah label independen di bawah YG Entertainment (manajemen tempat Psy bernaung). Dia telah menyelesaikan dokumen-dokumen yang terkait pada Juni lalu,” kata pihak YG Entertainment seperti dikabarkan Antara dari Yonhap, Minggu (4/9/2016).

Sebelumnya, sang rapper yang menjadi pusat perhatian internasional melalui Gangnam Style di 2012 ini, pernah mengatakan berencana untuk mendirikan label sendiri dan kini menjadi kenyataan.

Hingga saat ini sudah ada dua label independen di bawah perusahaan manajemen YG, yakni HighGrnd (High Ground) yang dipimpin oleh para pencipta lagu Tablo, serta The Black Label oleh Teddy, Kush, dan Zion T. Label baru ini memungkinkan musisi menjelajahi dunia musik mereka sendiri dan menciptakan sinergi antara seniman dan perusahaan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif