Lifestyle
Sabtu, 3 September 2016 - 00:30 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : Cara Bikin Lemon Spray dan Tas dari Baju

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tas dari Baju (Youtube)

Video unik Youtube kali ini tentang cara membuat lemon spray dan tas dari baju.

Solopos.com, SOLO — Video unik Youtube ini menampilkan trik membuat lemon spray dan tas yang bahannya dari baju. Video unik berdurasi tiga menit itu diunggah oleh akun Ilmuwan Gila.

Advertisement

Dalam pembuatan lemon spray, siapkan buah lemon asli.  Gosok lemon itu ke atas dan bawah beberapa kali. Potong bagian atas lemon dan lubangi tutup botol minyak wangi yang ada selangnya.

Coba tekan tutup botol itu beberapa kali dan lemon spray sudah bisa digunakan. Lemon spray itu bisa digunakan di mana saja termasuk saat makan untuk pewangi makanan.

Dalam sesi video unik Youtube selanjutnya, akan ada cara kreatif membuat tas dari baju atau pakaian. Cara ini bisa Anda coba di rumah dengan mudah dan sederhana. Pertama, untuk membuatnya siapkan baju atau pakaian bekas atau baru pantas pakai.  Lipat, ukur dan potong baju itu dalam tiga bagian.

Advertisement

Potong lagi  baju itu di bagian bawah. Ikat potongan bawah itu dengan bagian atas dengan erat. Bentuk dan hias tas bergambar monyet itu sesuai selera biar tampak kekinian.

Setelah selesai dihias, tas itu sudah siap digunakan untuk pergi bersana teman atau ke mal. Lihat selengkapnya: https://www.youtube.com/watch?v=j3l_aQSOJHo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif