Jogja
Sabtu, 3 September 2016 - 18:20 WIB

MALL DI JOGJA : Home Interior Expo di Ambarrumo Plaza Tawarkan Diskon Menarik

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana Pameran Jogja Home and Interior Expo yang digelar di Atrium Plaza Ambarrukmo, Sleman, 31 Agustus hingga 5 September 2016. (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Mall di Jogja, Ambarrukmo Plaza menggelar pameran home interior dengan tawaran diskon menarik

Harianjogja.com, JOGJA—Berbagai promo menarik ditawarkan Pameran Jogja Home and Interior Expo yang digelar di Atrium Plaza Ambarrukmo, Sleman, 31 Agustus hingga 5 September 2016.

Advertisement

Manajer Promosi PT Metamorf Promosindo Neno Ariyanto mengatakan, pameran ini diisi oleh 18 peserta di mana mayoritas menawarkan produk spring bed. Ada pula furniture, karpet, sofa, hingga alat musik.

“Masing-masing tenan menawarkan promo sendiri. Ada  yang memberikan diskon bervariasi 19 persen hingga 50 persen plus,” ujar dia kepada Harianjogja.com, Jumat (2/9/2016).

Ia mengungkapkan, pameran ini merupakan agenda rutin sekitar dua bulan sekali. Pameran ini diharapkan mampu mewadahi para tenant untuk memamerkan produk yang mereka miliki. Tak jarang pameran menjadi ajang untuk memamerkan teknologi atau produk terbaru yang dimiliki.

Advertisement

“Kami juga berharap bisa ikut meningkatkan penjualan melalui pameran ini. Respons masyarakat selama ini sangat bagus karena banyak promo yang diberikan yang hanya bisa didapatkan di pameran,” kata dia.

Prospek bisnis home interior di DIY sangat baik karena kebutuhan masyarakat semakin tinggi. Hal itu sejalan dengan pertumbuhan bisnis properti di DIY. “Barang yang banyak dicari adalah spring bed. Biasanya spring bed memiliki promo yang banyak dan menarik,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif